Pinrang,sulawesipos.com. Rombongan Jamaah Haji Kloter 38 asal Kabupaten Pinrang tiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin pada Senin (31/7) pukul 02:00 WITA Dini hari.

Rombongan Jemaah Haji yang berjumlah 366 orang ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM mewakili Bupati Pinrang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming.

Dalam sambutan penerimaannya, Sekda Budaya mengucap syukur, rombongan Jamaah Haji asal Kabupaten Pinrang tiba dengan selamat di tanah air meskipun 2 diantaranya wafat saat menjalankan ibadah.

Sekda Budaya juga mengungkap bahwa, rombongan ini akan diterima langsung di Masjid Al-Munawwir Pinrang sebagai proses akhir dari tahapan penerimaan para Tamu Allah ini.

Sekda Budaya juga berharap, seluruh persiapan yang dilakukan demi menyambut para Jamaah Haji ini dapat berjalan dengan semestinya hingga para Jamaah tiba di kampung halaman dengan selamat dan lancar.

"Kami mewakili Pemerintah Daerah mengucap syukurdan berharap, perjalanan ke Kampung Halaman Kabupaten Pinrang lancar tanpa kendala dan para jamaah dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta" pungkas Sekda Budaya.(AR.*/)