Pinrang,sulawesipos.com.Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung rapat koordinasi terkait pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Pinrang, Rabu (26/7) diruang rapat Wakil Bupati Pinrang.

Dalam penyampaiannya, Wabup Alimin berharap koordinasi terus dilakukan diantara pihak terkait agar para Jamaah Haji tiba dengan selamat di Kabupaten Pinrang tanpa terkendala hal - hal bersifat tehnis.

Selain itu, Wabup Alimin menginstruksikan agar persiapn terkait hal tehnis ini dilakukan sesegera mungkin agar setiap proses pemulangan dapat terlaksana dengan lancar.

Sementara itu, Plt. Kepala bagian Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Rusli Rasyid mengungkapkan, Jamaah Haji Kabupaten Pinrang terbagi dalam 2 Kloter, masing - masing kloter 38 dan 43.

Waktu kedatangan lanjutnya, juga berbeda dimana kloter 38 tiba di Kabupaten Pinrang pada Senin (31/7) pukul 12 siang dan kloter 43 pada Kamis (3/8) pukul 6 sore.

Rusli melanjutkan, Jamaah pada kloter 38 terdiri dari 366 orang dan kloter 43 terdiri dari 55 orang.

Pada kesempatan ini, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh. Taufik, Unsur TNI, Polri, Kementerian Agama dan pihak terkait lainnya.(BHR.*/)