HUT ke-20 Partai Demokrat, Ini Harapan Yudi Nasir Leha

by -49 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulauan Selayar turut memperingati perayaan HUT Partai Demokrat ke-20 yang dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia.

Hal itu dilakukan berdasarkan atas intruksi langsung dari Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terlihat Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar Andi Mahmud, didampingi Sekertaris DPC Miswar Wahyudi Nasir Leha bersama seluruh Kader Partai Demokrat Kepulauan Selayar.

Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 yang dilaksanakan secara daring dan terhubung langsung dengan 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Partai Demokrat langsung membagikan sembako kepada masyarakat termasuk pengurus yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Penyaluran Sembako peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat di Kepulauan Selayar, Kamis (09/09/2021).

Terkait kegiatan dua dekade tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar sekaligus Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha mengungkap bahwa peringatan Dirgahayu Partai Demokrat dilaksanakan serentak melalui Zoom, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat.

“Jadi acara peringatan HUT ke-20 ini dilakukan serentak melalui Zoom. Kemudian kita lanjutkan dengan berbagi sembako kepada masyarakat. Ada yang dibagikan di rumah untuk pengurus dan ada yang dibagi langaung ke masyarakat bahkan di kantor desa,” ungkap Mizwar Wahyudi Nasir Leha, Kamis (9/9/2021).

Lanjut dia, pihaknya memang tidak merayakan HUT Partai Demokrat ke-20 ini secara meriah. Namun dengan melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat menjadi hal yang bermanfaat di masa sulit ini.

Yudi sapaan akrab legislator dua periode ini berharap, partai Demokrat di usia ke-20 bisa terus memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat Indonesia khusunya di Kepulauan Selayar, dan mohon doa serta dukungannya agar partai Demokrat terus memberikan bukti bukan sekdar janji kepada masyarakat.

“Alhamdulillah selama 2 periode saya menjadi anggota DPRD Selayar melalui Partai Demokrat, saya bersyukur bisa membantu masyarakat Selayar dalam berbagai aspek. Itu semua tidak lepas dukungan dari DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel,” tutup Miswar Wahyudi Nasir Leha.

Sekedar diketahui, dalam memperingati dua dekade ini, Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar Dua Dekade Demokrat “Berkoalisi dengan Rakyat”.

Program tersebut merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan tahun lalu  sejak pandemi Covid-19 mulai melanda bumi pertiwi.

Editor: ar*