Iwan Panca : OKE OCE Agrowisata Sulsel Beri Pengaruh Positif ke Pelaku UMKM di Sulsel

by -173 views
Keterangan foto : Kiri berbaju biru, Iwan Panca, Ketua Umum OK OCE Agrowisata Sulsel

SULAWESIPOS.COM, Sulsel – Ketua OK Oce Agrowisata Provinsi Sulawesi Selatan, Iwan Panca bersama jajarannya melakukan silaturahmi dengan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Prov. Sulsel, Prof. Muh Asdar di Aula Loung Kantor Gubernur Prov. Sulsel, Rabu, 08 September 2021.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga silaturahmi dan membahas terkait pembangunan Usaha kecil menengah dan UMKM di Provinsi Sulawesi Selatan, mengingat Prof Muh Asdar adalah bagian dari Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang membidangi usaha kecil dan menengah (UMKM) .

Pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam tersebut berlangsung dengan diskusi hangat antara pengurus OK Oce Sulawesi Selatan, dalam pertemuan Prof Muh Asdar mengapresiasi dan siap berkolaborasi dalam kerja kebermanfaatan dalam membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Saya sebagai bagian TGUPP yang membidangi usaha kecil dan menengah sangat mengapresiasi atas niat baik pengurus OK Oce Agrowisata Sulawesi Selatan dalam melakukan kerja – kerja terukur dan konstruktif, semua harus berkolaborasi guna menaikan taraf hidup pelaku usaha kecil dan menengah ”

Selain membahas terkait dengan berbagai program pemberdayaan pengusaha kecil dan menengah, Iwan Panca dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan optimisme yang kuat atas kerjasama pemerintah dan pengurus OK Oce agrowisata Sulawesi Selatan.

“Kita sangat optimistis, OK Oce Agrowisata Sulawesi Selatan akan mampu memberikan pengaruh positif terhadap pelaku usaha kecil dan menengah di Sulawesi Selatan, dari beberapa silaturahmi yang telah dilaksanakan berbagai pihak banyak memberikan apresiasi yang sangat tinggi ” tutup Iwan Panca.