Setahun Kepengurusan, BPC Gapensi Gelar Rapat Koordinasi

by -73 views

SULAWESIPOS.COM, BONE – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Bone gelar rapat koordinasi. Rapat ini dirangkaikan refleksi setahun kepengurusan sekaligus membahas kondisi internal organisasi. Rapat digelar di Aula BPC Gapensi Bone, Jumat (03/09/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Gapensi Bone H Muh Akbar Pamonroi, didampingi beberapa pengurus inti bersama dengan Dewan Penasehat Gapensi Bone.

Dalam sambutannya, Ketua Gapensi Bone H Akbar Pamonroi memaparkan perkembangan terkini organisasi yang telah banyak mengalami perubahan.

“Alhamdulillah, setahun memimpin Gapensi Bone pelan-pelan saya bersama dengan pengurus terus berbenah untuk kemajuan dan perkembangan organisasi,” kata H Akbar Pamonroi.

Lebih lanjut, H Akbar berharap bahwa, kedepannya Gapensi Bone akan tetap solid. Sebagai organisasi yang merupakan gabungan pengusaha konstruksi tentu butuh kerja keras untuk membangun solidaritas dan kerjasama dengan seluruh anggota.

“Terlebih dahulu kita fokus membangun solidaritas di internal Gapensi Bone, selanjutnya kami akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan mitra kita selama ini, baik itu pihak pemerintah maupun pihak swasta lainnya. Mohon doa ta semua,” pungkas H. Akbar sapaan akrabnya.