Peduli Pemulihan Ekonomi, SAPMA PP STIE TDN Makassar Gelar Seminar UMKM

by -134 views

SULAWESIPOS.COM, MAKASSAR — Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) KOM STIE TDN Makassar sukses menggelar seminar UMKM di Alden Hotel Makassar, Minggu 20 Juni 2020.

Acara tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Peluang Bisnis UMKM Kuliner Baru Untuk Masa Depan Perekonomian Indonesia Melalui Pendidikan Kewirausahaan”.

Turut hadir dua narasumber yaitu Yamin Sucipto S.M, M.M dan Asih Subekti, yang merupakan ahli dalam bidang UMKM. Disamping itu dihadiri juga oleh Ketua SAPMA PP Kota Makassar Husnul Mubarak S.KEP, M.KES,. sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.

Djunaedy Mapparessa selaku Ketua SAPMA PP KOM STIE TDN Makassar mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan akhir di periodenya sehingga pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan keluarga besar SAPMA PP KOM STIE TDN Makassar atas kerja kerasnya selama ini sehingga program kerja kepengurusan berjalan dengan baik,” ujar Djunaedy Mapparessa.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini pelaku UMKM dapat meningkatkan daya saing yang dimiliki sehingga dapat berpartisipasi untuk memulihkan perekonomian di Indonesia terkhususnya di Kota Makassar.

“Peran pelaku UMKM sangat penting dalam memulihkan perekonomian kita saat ini,” tutur Ketua SAPMA PP KOM STIE TDN Makassar menutup sambutannya.

 

 

 

Editor: hr*