Ramadhan Penuh Berkah, Anggota Dewan Yudi Nasir Leha Turun Langsung Berbagi Takjil

by -627 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Lantaran itu tak sedikit orang maupun komunitas, politisi bahkan pejabat publik memanfaatkan bulan ini untuk berbagi.

Salah satunya terlihat sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Fraksi Partai Demokrat, Miswar Wahyudi Nasir Leha.

Pihaknya bersama tim menggelar giat berbagi  takjil buka puasa guna menunjukkan eksistensinya dalam gerakan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan tersebut berlangsung menjelang buka puasa di depan ruamhnya, Jalan Veteran, Benteng Utara, Benteng, Selasa (27/04/2021).

Tampak dengan penuh semangat dan senyum, serta bersapa salam, Anggota Komisi 3 DPRD Kepulauan Selayar ini turun langsung membagikan takjil buka puasa kepada setiap warga yang lewat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini telah intens kita lakukan setiap bulan suci ramadhan, selain sebagai bentuk kepedulian sosial juga untuk mendekatkan diri dan membangun silaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Miswar Wahyudi Nasir Leha saat dikonfirmasi, Selasa (27/4/2021).

“Insya Allah kegiatan sosial seperti ini tidak hanya di bulan ramadan tapi kita juga akan terus aktif di berbagai kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Dari pantauan kami, aksi berbagi legislator dua periode ini kerap dilakukan saat bulan suci ramadhan. Bahkan dirinya dikenal sebagai legislator yang aktif bersentuhan dengan berbagai komunitas di Bumi Tanadoang.

Editor : Hr*