Bertemu Ketua ESI Sulsel, Dian Ady Luhur Sampaikan Optimisme ESI Selayar

by -365 views

SULAWESIPOS.COM, MAKASSAR — Ketua Umum E-Sport Indonesoa (ESI) Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur menggelar silaturahmi dengan Ketua ESI Provinsi Sulsel (KABINDA) BrigJen TNI Wing Handoko, S.T.

Turut hadir Adrian Sampetoding selaku Sekretaris ESI Provinsi Sulsel, Tommi Thesman Ketua Bidang atlet dan prestasi Prov Sulsel serta rekan-rekan pengurus yang lain.

Sementara itu, Ketua ESI Kepulauan Selayar tampak ditemani oleh Dewan Pembina Miswar Wahyudhy Nasir Leha serta pengurus ESI Selayar Irham Yulandi.

Ketua Umum ESI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H., M.H saat mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan agenda kelembagaan khususnya di Selayar kedepan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan respon yang baik dan ESI Sulsel akan siap mendukung penuh Esport Selayar kedepan, dan Insya Allah kita optomis bisa memajukan ESI Selayar,” ujar Dian Ady Luhur saat dikonfirmasi hasil pertemuannya dengan Ketua ESI Sulsel di Fireflies Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (01/04/2021) .

Putra sulung mantan Wakil Bupati Selayar menambahkan, dalam pertemuan itu juga membahas terkait langka-langka kongkrit kedepan untuk menyikapi dinamika eksternal serta progres lain yang akan dilakukan selama satu periode kepengurusan.

“Jadi selain silaturahmi, kita juga membahas soal agenda kelembagaan ESI Selayar kedepan serta adanya dinamika eksternal,” tururnya.

“Alhamdulillah Ketua Sul-sesl sangat merespon dan memastikan bahwa akan mensupport penuh kepengurusan yang telah memegang mandat dari pengurus pusat,” tambah pria yang akrab disapa Bung Dian.

 

Silaturahmi Pengurus ESI Selayar bersama Pengurus ESI Sulsel di Fireflies Jalan Hertasning Makassar, Kamis (01/04/2021).

 

Lebih lanjut, Dian mengungkap bahwa progres organisasi ESI Selayar semenjak dilantik semakin luar biasa. Tidak hanya intens melakukan pertemuan konsolidasi internal pengurus tetapi dalam waktu dekat juga akan menggelar turnamen.

“Dalam waktu yang tidak lama kita telah mempersiapkan Turnamen Pra Liga 2021 dalam rangka menyeleksi tim yang akan menjadi atlit E-Sports Kepulauan Selayar, sekaligus mengidentifikasi seluruh tim yang ada agar tergabung dalam naungan ESI Kep. Selayar,” tutup Ketua Umum ESI Kepulauan Selayar.

 

Editor: hr*