H-5 Pencoblosan, ZAS Satukan Masyarakat Parak

by -862 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Hari pencoblosan tingal berhutang jari, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno terus memaksimalkan ikhtiarnya.

Kali ini disambut penuh antusias oleh puluhan masyarakat Desa Parak yang tampaknya bersatu bahu membahu untuk memenangkan Pasangan calon dengan akronim ZAS.

Para tokoh masyarakat pun turut hadiri dalam acara sosialisasi terbatas paslon nomor urut 1 di Dusun Boneapara, Desa Parak, Jumat (04/12/2020) malam.

ZAS hadir bersama Ketua DPC Partai Demokrat Andi Mahmud, Bendahara Demokrat Andi Muhriadi serta tim kampanye pasangan calon nomor urut 1, kedatangannya pun disambut hangat puluhan masyarakat Desa Parak.

Andi Mahmud pada kesempatan orasi politiknya, Ia membeberkan program pasangan calon nomor urut 1 di sektor pertanian. Anggota DPRD Kepulauan Selayar tiga periode ini mengungkap bahwa ZAS terpilih persoalan petani akan menjadi perhatian serius kedepan.

“ZAS punya 8 program unggulan di bidang pertanian. Insya Allah jika terpilih program ini akan diperuntukkan secara adil dan merata untuk masyarakat,” ujar Andi Mahmud.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan selama ini Selayar mengeluhkan harga komunitas yang menurun drastis. Hal ini menurut Mahmud, sangat berimplikasi pada pendapatan perekonomian masyarakat karena kebutuhannya bergantung pada hasil pertanian.

“ZAS punya solusi untuk nenyikapi persoalan tersebut. Ada Perusda yang bisa kita fungsikan dengan maksimal. ZAS akan menggelontorkan anggaran 20 Milyar untuk mengendalikan harga komoditi unggulan Selayar,” jelas Andi Mahmud.

Calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin saat menggelar kampanye terbatas di Dusun Boneapara, Desa Parak, Jumat (04/12/2020).

Sementara itu, calon Wakil Bupati Aji Sumarno mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Desa Parak. Ia pun sangat bersyukur karena dari 83 Desa di Kepulauan Selayar, Desa Parak juga cukup banyak menyumbangkan dukungan KTP sebelumnya.

Selain itu, menantu dari mantan Bupati dua periode ini berkomitmen ketika dirinya bersama Dr. Zainuddin diberi amanah akan menjalankan roda pemerintahan dengan sebaiknya baiknya.

Pihaknya juga menegaskan tidak akan melakukan sogok menyogok hanya untuk mendapatkan suara dari masyarakat.

“Kami tegaskan bahwa ZAS tidak akan melakukan money politic. Karena kami sadari bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara moral dan moril,” tegas Aji Sumarno.

Kedepan Aji Sumarno juga berharap kedepan, apabila ada kesalahan atau kekeliruan maupun kekhilafan atas janji program untuk tidak segan segan mengingatkannya.

” Insya Allah Zainuddin – Aji Sumarno mampu mempertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT. Kalau pun ada yang kami lupa, tolong jangan segan segan untuk diingatkan,” pungkasnya.

 

 

Editor: HR*