Kampanye ZAS di Sambut Antusias Masyarakat Pasitallu Timur

by -384 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Masyarakat Desa Khusus Pasitallu Kecamatan Takabonerate menyambut antusias kehadiran calon Bupati Nomor urut 1 Dr. Zainuddin, Kamis (26/11/2020).

Calon dengan jargon Perubahan ini datang bersama Anggota DPRD Kepulauan Selayar H. Suwadi. Turut bersamainya pula pengurus partai pengusung.

Dari pantauan kami, acara kampanye terbatas ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Pasitallu Timur, nama lain dari Desa Khusus Pasitallu.

Termasuk tokoh masyarakat diantaranya adalah H. Drs. Safiing yang juga mantan camat Takabonerate.

H. Suwadi apresiasi antusias dan kerelaan hati masyarakat untuk menghadiri acara kampanye terbatas calon nomor urut 1. Ia juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu memberi dukungan pada paslon ZAS.

Dikatakan Suwadi, masyarakat harus cerdas menentukan pilihan. Artinya bahwa harus mengevaluasi kinerja pemerintahan lima tahun terakhir. Apakah masih layak dilanjutkan atau tidak.

“Karena Pilkada ini adalah prosss evaluasi. Kita berhak mengevaluasi kinerja pemerintahan, kalau butuh perubahan maka solusinya adalah coblos nomor 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno,” jelas H. Suwadi.

Lebih lanjut Ketua Fraksi Bangkit Sejahtera juga mengungkap bahwa Partai PKS menjatuhkan pilihan pada paslon ZAS berdasarkan hasil evaluasi.

“Partai sudah mengevaluasi bagaimana kinerja pemerintahan dibawah kendali Muh Basli Ali, keputusannya harus memilih yan lain,” tutur Adi sapaan akrabnya.

Terakhir pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada 09 Desember nanti dengan mencoblos calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

“Ingat ki nanti tanggal 09 Desember, datang ki ke TPS dan coblos nomor urut 1. Sama – sama kita kawal visi perubahan,” tuturnya.

Sekedar diketahui, calon Bupati nomor urut 1 Dr Zainuddin terus memaksimalkan ikhtiarnya. Terkahir, Dr. Zainuddin bersama tim menyapa masyarakat Desa Tarupa, Rabu (25/11/2020).

 

Editor : sh*