Aji Sumarno Paparkan Program ZAS di Depan Masyarakat Lalangbata

by -331 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Aji Sumarno, S.STP pasangan nomor urut 1 akronim ZAS (Zainuddin – Aji Sumarno) dengan mengusung tagline “Perubahan” melakukan kampanye terbatas di Dusun Pabateang Desa Lalangbata Kecamatan Buki, Kamis (26/11/2020).

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Kurang lebih 50 orang dalam tenda dengan mengatur jarak kursi Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu juga hadir beberapa orang dari team relawan ZAS dan team partai pengusung. Partai PKB, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

Andi Mahmud Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan orasi politik dihadapan para pendukung bahwa ZAS mengusung tagline “Perubahan” demi untuk menyongsong kehidupan masyarakat sejahtera, adil dan merata.

“Mari kita semua merapatkan barisan, bersama Partai Demokrat, Partai PKB dan Partai Keadilan Sejahtera ditambah dengan kekuatan dukungan KTP perseorangan kurang lebih 20.000. Ketiga partai ini ditambah dengan dukungan KTP perseorangan ibarat sebuah kapal yang memiliki mesin ganda. Kapal yang kita beri nama kapal perubahan, yang mau melakukan perubahan silahkan naik dikapal ini, kita akan berlayar bersama-sama mengarungi gelombang yang besar, menuju cita-cita mulia demi mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan merata,” imbuh Andi Mahmud.

Sementara, calon Wakil Bupati Aji Sumarno menyampaikan beberapa program unggulan dan program perioritas.

Program unggulan bilamana nantinya diberikan amanah untuk memimpin Selayar akan kembali melakukan kunjungan dengan program semalam di Desa.

“Tujuannya bermalam satu malam di desa untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Jadi alokasi dana APBD sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan masyarakat. Kita urus, kita kelola hasilnya maksimal maka APBD inilah yang dinamakan APBD pro rakyat,” ungkap Aji Sumarno.

Selanjutnya ada banyak program-program yang kita susun berdasarkan segmen dari berbagai latar belakang dan profesi masyarakat kita di Selayar.

“Insya Allah semua program yang kita susun akan kita pertanggung jawabkan 5 tahun akan datang. Kami berdua bersama Pak H. Zainuddin calon bupati kita, Insya Allah Bupati 2021 – 2026 memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menahkodai Kabupaten Kepulauan Selayar,” tutup Aji Sumarno.

Sekedar diketahui, ZAS akronim dari pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno terus memaksimalkan ikhtiarnya.

Dari pantauan kami, Calon Bupati Dr. Zainuddin juga menggelar kampanye terbatas di Desa Khusus Pasitallu dan Tambuna. Kehadirannya disambut antusias oleh puluhan tokoh masyarakat.

 

 

Editor : hr*