Kampanye di Rajuni; Tokoh Masyarakat Bulat Menangkan ZAS

by -654 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Salah satu tokoh masyarakat Rajuni, H. Darwis berharap pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno bisa memenangkan perhelatan Pilkada 9 Desember.

Ia pun bertekad untuk ikut memenangkan pasangan calon dengan tagline perubahan ini di Desa Rajuni.

Hal itu disampaikan langsung H. Darwis pada sesi dialog saat calon Bupati Dr. Zainuddin menggelar acara kampanye terbatas di Dusun Rajuni Utara, Desa Rajuni, Selasa (23/11/2020).

“Kami melihat visi misi dan harapan bapak kedepan sangat bagus apalagi ada acara dialog seperti ini, bisa kami sampaikan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ungkap H. Darwis.

 

Kampanye terbatas calon nomor urut 1 Dr Zainuddin di Dusun Rajuni Selatan, Desa Rajuni, Selasa (23/11/2020)

Oleh karena itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk bisa menyatukan hati dan pikiran, serta membulatkan tekad untuk datang ke TPS dengan mencoblos nomor 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

“Luruskan pikiran dan niat kita untuk sama sama mendukung bapak Zainuddin dan Aji Sumarno,” ujarnya.

“Mungkin waktunya mi ini kalau kita mau perubahan, maka 09 Desember harus memilih calon ini,” kata H. Darwis sambil menunjuk pada Dr. Zainuddin.

Meskipun demikian, Ia berharap pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno dapat mengemban amanah dengan baik.

“Mudah mudahan pemerintahannya bisa berjalan dengan baik dan memuasakan, janji dan program yang disampaikan dapat terwujud,” tuturnya.

 

 

Editor : sr*