Kampanye di Jinato, Dr Zainuddin Apresiasi Antusias Masyarakat

by -241 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan Calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno terus memaksimalkan ikhtiar menjelang hari pencoblosan.

Usai menggelar kampanye terbatas di tiga desa daratan Kayuadi, antara lain Desa Kayuadi, Desa Batang dan Desa Nyiur Indah.

Paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno kembali melanjutkan kampanye di Desa Kawasan Takabonerate.

Setibanya di Desa Jinato, calon dengan tagline perubahan bersama rombongan langsung dijemput oleh tim yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi tadi, Senin (23/11/2020).

Namun sekedar informasi, bahwa Aji Sumarno tidak menyempatkan hadir dalam agenda sosialisasi di Desa kawasan Takabonerate, yakni Jinato, Rajuni, Latondu, Tarupa dan Pasitallu.

Pasalnya, Ia harus kembali ke daratan untuk memaksimalkan konsolidasi pemenangan menjelang 16 hari pencoblosan.

Dalam acara kampanye terbatas tampak dipadati puluhan tokoh masyarakat Jinato. Apresiasi setinggi tingginya pun disampaikan oleh paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengaku telah berkomitmen untuk mengusung tagline Perubahan bersama Aji Sumarno.

Perubahan tersebut, kata dia, akan terwujud melalui program prioritas yang akan dilakukan ketika mendapat amanah dari masyarakat.

“Kami telah berkomitmen dengan 9 program prioritas. Salah satunya adalah program semalam di desa,” ujar Zainuddin.

Maksud dari program tersebut, lanjutnya, ZAS ingin menyusun perencanaan pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar secara partisipatif.

“Kami ingin tahu apa kebutuhannya masyarakat, itu yang dimasukan nanti dalam APBD,” tuturnya.

Namun demikian, Dr. Zainuddin berharap dukungan penuh masyarakat khususnya Desa Jinato untuk mencoblos nomor urut 1 pada 09 Desember 2020.

“Insya Allah perubahan akan bisa terwujud jika mandapat mandat dari masyatakat. Amanah itu akan kita jaga dengan sebaik baiknya,” pungkas calon Bupati Dr. Zainuddin.

 

 

Editor : hr*