Giliran Pelaut Asal Selayar Nyatakan Dukungan Untuk ZAS

by -636 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Menjelang hari pencoblosan, dukungan terus mengalir terhadap pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Kali ini terlihat dengan adanya sejumlah pelaut asal Selayar yang secara terang terangan menyatakan sikap mendukung pasangan calon dengan tagline Perubahan.

Mereka adalah Andi Usran, Andi anar dan Nur Iwan. Ketiga putra asal Selayar yang berprofesi sebagai pelaut ini mengaku akan total mendukung dan memenangkan paslon ZAS pada Pilkada 9 Desember.

“Dukungan ini atas nama pribadi bukan atas nama komunitas pelaut, namun kami juga ikut mengkonsolidasikan suara untuk ZAS,” ungkap Andi Usran, Senin (22/11/2020).

Menurut dia, dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Tentu punya dasar, diantaranya karena pasangan tersebut dinilai mampu membawa Selayar kearah yang lebih baik.

“ZAS punya kualitas dan pengalaman yang cukup. Pasangan ini pilihan terbaik bila ingin melihat Selayar lebih baik dan maju,” terannya

Pernyataan dukungan juga disampaikan Andi Anar. Putra asal Pariangan, Kecamatan Bontosikuyu ini mengaku telah memantapkan pilihan pada calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

Ia menilai, paslon akronim ZAS punya keinginan untuk berkontribusi membangun daerah. Apalagi Ia mengamati khususnya perkembangan di media sosial hanya paslon ZAS yang benar-benar memperkihat komitmennya untuk melakukan perubahan.

“Sejauh ini saya melihat hanya ZAS yang serius mempublikasikan programnya. Yang menarik programnya sangat pro rakyat,” terang pria yang akrab disapa Anar.

Dengan demikian, pihaknya berharap paslon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno jika terpilih dapat mengemban amanah dengan baik.

“Kami harap benar benar ada perubahan yang lebih baik kedepan, janji dan programnya bisa terealisasi,” pungkasnya.

 

 

 

Editor: sh*