ZAS Menang, Tomas Desa Batang Harap Pelayanan Yang Baik

by -80 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pattanaru, salah satu tokoh masyarakat Desa Batang berharap kemenangan berpihak pada pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Hal itu disampaikan saat paslon ZAS menggelar kampanye tertutup di dusun Tanga-tanga, Desa Batang, Sabtu (21/10/2020) malam.

Selain itu, pihaknya juga mengungkap jika terpilih dapat memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Satu hal yang kami harapkan dari bupati dan wakil bupati terpilih kedepan adalah bisa memberi pelayanan yang baik dari pemimpin kedepan,” ujarnya.

Menanggapi harapan tersebut, calon Bupati Dr. Zainuddin membeberkan bahwa fungsi pemerintahan salah satunya adalah memberi pelayanan dengan baik pada masyarakat.

“Ada 5 fungsi pemerintah antara lain fungsi Pengaturan, Pembangunan, Pelayanan Pemberdayaan dan Perlindungan,” kata Zainuddin.

Oleh karena itu, lanjut dia, pemerintah harus menjalankan fungsi – fungsi pemerintahan tersebut dengan baik. Terutama fungsi pelayanan, pemimpin filosofinya adalah pelayanan bagi masyarakat.

“Sebenarnya pemerintah adalah orang yang dikontrak oleh masyarakat untuk menjadi pelayan,” ujarnya.

Sekedar diketahui Paslon sebelumnya juga menggelar kampanye tertutup di Desa Kayuadi dusun Bontodato dan Bontolipang.

Dari pantauan kami, puluhan tokoh masyarakat senantiasa memadati acara kampanye paslon nomor urut 1 Dr Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Selain itu, berdasarkan informasi yang kami terima, ZAS akan melanjutkan kampanyenya di Dusun Bangko Desa Batang,  Minggu (22/11/2020)  pagi.

Editor:  HR*