Kampanye di Nyiur Indah, H. Suwadi; Jangan Memilih Pemimpin Karena Transaksional

by -196 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR Puluhan milyar anggaran yang telah digelontorkan oleh pemerintah untuk pembiayaan Pilkada 2020 yang akan digelar 09 Desember.

Sangat disayangkan anggaran sebanyak itu jika hanya melahirkan pemimpin dengan proses transaksional.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kepulauan Selayar Fraksi PKS H. Suwadi saat menggelar acara kampanye bersama paslon ZAS di Dusun  Bonto Bakka, Desa Nyiur Indah, Kecamatan Takabonerate, Minggu (22/11/2020).

Dihadapan puluhan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara kampanye tatap muka terbatas itu, Adi sapaan akrabnya legislator dua periode ini berharap masyarakat tidak salah memilih pemimpin.

“Jangan salah memilih pemimpin. Apalagi karena money politik. Sia-sia anggaran puluhan milyar untuk Pilkada kalau melahirkan pemimpin dari hasil transaksional,” ujar H. Suwadi.

Olehnya itu, H. Suwadi menekankan untuk memilih pemimpin hati nurani, juga dengan melihat rekam jejak figurnya. Masyarakat mesti melihat dari beberapa aspek, misalkan aspek kemampuan dan pengalamannya.

Saya kira kalau soal kemampuan dan pengalaman, paslon ZAS memilikinya.
Bapak Dr. Zainuddin punya pengalaman di birokrasi kurang lebih 40 tahun,” ungkap H. Suwadi.

Sementara itu, lanjut dia, Aji Sumarno adalah lulusan sekolah tinggi pemerintahan. Ia pun  digembleng dan dibekali dengan kemampuan yang mumpuni untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Jadi kami percaya kedua figur ini yakni bapak Dr Zainuddin dan Aji Sumarno mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

“Kami harap masyarakat Nyiur Indah bisa bahu membahu,  satukan suara dan coblos paslon ZAS pada 09 Desember nanti,” pungkas H. Suawadi.

Editor:  HR*