Masyarakat Desa Kayuadi Sambut Baik Kedatangan ZAS, Aji Sumarno Harap Bersatu

by -276 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Masyarakat Dusun Bontolipang Desa Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, menyambut antusias pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Dari pantauan kami, puluhan tokoh masyarakat terlihat memadati acara kampanye paslon ZAS yang digelar pada Sabtu (21/11/2020).

Paslon yang mengusung tagline Perubahan ini datang bersama pengurus partai pengusung, antara lain Sekretaris PKS dan Bendahara Demokrat.

Selain itu,  tampak bersamainya, anggota DPRD Fraksi PKS H. Suwadi dan mantan Anggota DPRD Partai Golkar Mursalim, S. Sos.

Karena Pilkada hanya digelar 1 kali selama lima tahu, Mursalim berharap masyarakat Desa Kayuadi khusus Dusun Bontolipang tidak salah memilih pemimpin.

Olehnya itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersatu padu mendukung pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

“Tanggal 09 Desember akan menetukan nasib masyarakat. Segalanya tergantung partisipasi kita di TPS. Apakah kita mau perubahan atau tidak tergantung kita semua,” ujar Mursalim.

Hal senada disampaikan Aji Sumarno. Pada kesempatannya, Ia menaruh harapan besar pada masyarakat Kayuadi untuk “A’munte Sibatu – A’bulo Sipappa”

Aji mengaku tak punya daya kecuali masyarakat memberikan kepercayaan pada paslon ZAS untuk menjadi pelayan selama 1 periode kedepan.

Dengan itu, lanjut Aji segala skill dan pengalamannya bersama calon Bupati Dr Zainuddin akan dikerahkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau Rakyat memberikan amanah, Insya Allah perubahan yang kami usung akan terwujud,” tutur Aji Sumarno.

Sekedar diketahui, pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) bersama rombongan baru saja tiba di Ibu kota Kecamatan Takabonerate,  Jumat malam (20/11/2020).

Berdasarkan informasi yang kami terima, paslon ZAS akan menyisir kawasan Takabonerate hingga tanggal 26/11/2020.

Guna memaksimalkan ikhtiarnya, sebanyak 16 titik kampanye yang akan dijangkau oleh Paslon ZAS bersama rombongan di Kecamatan Takabonerate.

Editor:  HR*