Mantan Anggota DPRD Selayar, Mursalim Total Dukung ZAS

by -224 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Mantan anggota DPRD Selayar dua periode, Mursalim semakin memantapkan dukungan pada pasangan calon nomor 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

Totalitas itu dibuktikan oleh mantan legislator dari partai Golkar dengan ikut serta mensosialisasikan paslon ZAS di Kecamatan Takabonerate.

“Kehadiran kita bersama bapak Zainuddin – Aji Sumarno sebagai bukti bahwa kita butuh perubahan, dan mari bersama – sama memilih calon yang punya kapasitas dan pengalaman yang cukup,” ujar Mursalim dihadapan masyarakat Desa Kayuadi.

Lanjut dia, Pilkada adalah pesta rakyat yang hanya digelar sekali selama lima tahun. Sehingga Ia berharap masyarakat Desa Kayuadi khususnya Dusun Bontolipang tidak salah memilih pemimpin.

Terakhir, Mursalim mengajak masyarakat untuk bersatu padu mendukung pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno dengan datang ke TPS pada tanggal 09 Desember nanti.

“Tanggal 09 Desember akan menetukan nasib masyarakat. Segalanya tergantung partisipasi kita di TPS. Apakah kita mau perubahan atau tidak, tergantung kita semua,” ujar Mursalim.

Sekedar diketahui, pasangan calon yang mengusung tagline Perubahan ini tiba di Desa Kayuadi, Sabtu (20/11/2020) malam.

Dari informasi yang kami terima, paslon ZAS akan menyisiri Kecamatan Takabonerate selama kurang lebih sepekan, yakni sampai tanggal 26 November 2020.

Sebanyak 16 titik kampanye yang akan dijangkau oleh Paslon ZAS bersama rombongan di Kecamatan Takabonerate.

Editor:  HR*