Dihadapan Masyarakat Desa Batang, Aji Sumarno Paparkan Program ZAS

by -117 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan calon nomor urut 1 Dr Zainuddin – Aji Sumarno terus maksimalkan sosialisasi di Kecamatan Takabonerate.

Kali ini paslon dengan akronim ZAS menggelar tatap muka terbatas dengan maayarakat Dusun Tanga-tanga, Desa Batang, Sabtu (21/11/2020).

Sebelumnya, pasangan calon nomor 1 menggelar kampanye terbatas di Desa Kayuadi yakni Dusun Bontolipang dan Bontodato’.

Terlihat selalu menemani paslon, pengurus partai pengusung antara lain, Sekretatis PKS Rudi, dan Bendahara Demokrat Andi Muhriadi. Selain itu, hadir pula Anggota DPRD Selayar H. Suwadi dan mantan Anggota DPRD dua periode Mursalim.

Calon Wakil Bupati Selayar Aji Sumarno berharap masyatakat Batang khsusunya Dusung tanga – tanga bersatu memenangkan paslon ZAS.

Pasalnya, segala rencana program akan mudah terealisasi bila diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin selama 1 periode kedepan.

Ia juga mengungkap, bahwa ZAS punya 09 program prioritas yang akan direalissikan pada masyarakat.

“Kalau kita butuh Perubahan, maka tidak ada alasan untuk tidak mencoblos nomor 1, Zas punya 9 program pro rakyat,” jelas Aji Sumarno.

Lanjut dia, jika ZAS terpilih akan kembali ke Desa dengan program Semalam di Desa. Adapun target dan sasarannya antara lain untuk menyusun pembangunan Selayar secara partisipatif.

“Kami datang kembali untuk mendengar dan mencatat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, di setiap desa termasuk Desa Batang,” ujarnya.

Selain itu, Paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) bertekad akan mememaksimalkan fungsi Perusda sebagai lembaga ekonomi kerakyatan.

“Perusda kedepan harus menjadi lembaga ekonomi kerakyatan. Jadi Pemda akan mengeluarkan standar harga komuditas Selayar,” terang Aji Sumarno.

Mengakhiri orasi politiknya, menantu dari mantan Bupati dua periode Syahrir Wahab ini berkomitmen jika rakyat memberikan amanah pada paslon ZAS maka akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Insya Allah amanah masyarakat akan kami simpan baik – baik agar proses pemerintahan kedepan berjalan sesuai dengan harapan kita,” tutur Aji Sumarno.

 

 

 

Editor: hr*