Akademisi Asal Selayar Nyatakan Dukungan Untuk ZAS, Ini Alasannya..

by -406 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) terus mengalir.

Usai debat kandidat yang digelar di Hotel Gammara Makassar, Senin, (16/11) kemarin, Akademisi asal Kepulauan Selayar Junaidin menyatakan sikap mendukung paslon ZAS.

Dosen STIE Amkop Makassar ini menilai pasangan calon nomor urut 1 Dr.  Zainuddin – Aji Sumarno lebih layak memimpin Selayar. Hal itu terlihat saat debat publik, ZAS memaparkan visi misi dan programnya dengan terukur.

Menurutnya, paslon nomor urut 1 sangat siap menghadapi debat kandidat. Penguasaan materi debat, juga ZAS terlihat lebih unggul daripada paslon rivalnya.

“Saya melihat ZAS lebih siap menghadapi debat dan penguasaan materinya cukup bagus,” ujar Junaidin, saat dikonfirmasi, Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bang Jhun menegaskan dukungan untuk paslon ZAS karena dirinya menilai gagasan yang ditawarkan oleh paslon ini cukup menarik.

Soal pemanfaatan Perusahaan Daerah (Perusda), pihaknya menganggap sebagai sebuah langkah solusi untuk menangani persoalan komunitas unggulan Selayar.

Olehnya itu, Junaidin berharap kedepan bisa dimaksimalkan dengan baik dan dikelola lebih profesional agar menjadi lembaga ekonomi kerakyatan.

“Fungai Perusda memang harus dimaksimalkan kedepan untuk menjadi lembaga ekonomi kerakyatan. Langkah ZAS sudah tepat,” jelasnya.

Editor:  HR*