Usai Debat Kandidat, ZAS Dapat Dukungan Tambahan Partai Politik

by -2,360 views

SULAWESIPOS.COM, MAKASSAR — Pasca Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Paslon nomor urut 1 Dr.  Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS)  mendapat amunisi dukungan partai non Parlemen.

Usai Debat Partai Perindo menyerahkan surat dukungan pada pasangan calon yang mengusung tagline  Perubahan.

Hal itu diberikan langsung oleh Sekretaris DPW Sulawesi Selatan Hilal Syahrim di Lobby Hotel Gammara, Senin (16/11/2020).

Menurut Hilal Syahrim, Partai Perindo memberikan rekomendasi dukungan pada ZAS akronim dari pasangan calon nomor urut 1 tentu punya alasan.

“Alasan pertama karena visi kami sejalan dengan ZAS dalam rangka mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Hilal membeberkan bahwa Partai Perindo juga menilai paslon calon nomor urut 1 punya pengalaman dan kapasitas untuk memimpin Selayar jauh lebih baik dari hari ini.

Pihaknya juga mengaku apresiasi dengan pemaparan visi misi pasangan calon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno yang terlihat lebih menguasai materi debat.

“Kami juga menyaksikan debat sepertinya Paslon ZAS lebih menguasai visi misinya,” pungkas Sekretaris DPW Perindo.

Menerima surat dukungan dari partai Perindo, calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno menyampaikan ucapan terima kasih telah memberi kepercayaan pada paslon ZAS.

Ia pun bersyukur karena pasca debat publik langsung mendapat dukungan tambahan dari partai politik non parlemen.

“Insya Allah ini akan menambah arus dukungan yang baik untuk Perubahan Selayar, dan kita makin optimistis menangkan kompetisi 09 Desember,” ujar Aji Sumarno.

Editor:  HR*