Terpilih Secara Aklamasi, Andi Izman Nahkodai AMPI Bone

by -284 views

BONE, SULAWESIPOS.COM – Musyawarah  Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bone, secara aklamasi memilih Andi Izman Maulana Padjalangi SH MKn sebagai Ketua DPD AMPI Bone periode 2020-2025.

Musda yang digelar di Helios Hotel pada Minggu 15 Oktober 2020 dihadiri oleh beberapa pengurus DPD AMPI Sulsel yang selanjutnya menyerahkan bendera AMPI kepada Ketua DPD AMPI Bone terpilih.

Andi Izman dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin AMPI.

“Terima Kasih atas kepercayaan yang berikan untuk menahkodai DPD AMPI Bone, semoga kedepannya kami dapat memberikan yang terbaik dan juga memberikan manfaat yang lebih untuk Kreatifitas Pemuda/Pemudi di seluruh pelosok Indonesia, khususnya Kabupaten Bone,” ujar Andi Atho sapaan akrabnya.

Dirinya pun memiliki banyak harapan bagaimana untuk membesarkan AMPI dan  membesarkan Partai Golkar.

“Sekali lagi saya butuh semua kader AMPI untuk berdiri bersama, bukan di belakang saya, tapi sejajar untuk membesarkan AMPI dan Partai Golkar,” ujar anggota DPRD Provinsi  Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar ini saat ditemui disela-sela kegiatan Musda, pada Minggu (15/11/2020) malam.

Saat ditanya apa agenda mendesak pasca dirinya terpilih sebagai ketua AMPI, Izman menyatakan dirinya akan bergerak cepat untuk segera merampungkan struktur kepengurusan dan merancang program kerja yang bermanfaat bagi pemuda di Bone.

“Untuk langkah selanjutnya kami akan membentuk struktur pengurus dan menyusun program kerja, semoga AMPI Bone dapat memberikan Pembaharuan untuk pemuda dan pemudi Kabupaten Bone,” pungkas Izman.

(Yusuf Muhammad Al-Fatih)