KPU Gelar Debat di Makassar, ZAS Ajak Masyarakat Selayar Nonton Dari Rumah

by -794 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Komisi Pemilihan Umum Kepualaun Selayar akan menggelar Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Senin (16/11/2020) di Hotel Gammara, Makassar.

Menghadapi acara penting itu, pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Suamrno (ZAS) mengaku sudah mempersiapkan segalanya termasuk program pro rakyat yang akan disampaikan saat debat.

“Insya Allah kita sudah siap, soal visi misi dan program pro rakyat akan kita sampaikan nantinya,” ujar Zainddin saat dikonfirmasi, Minggu (15/11/2020).

Ia pun berharap seluruh masyarakat Selayar bisa menyaksikan acara debat tersbut. Karena sangat penting untuk menjadi referensi pemilih pada 09 Desember nanti.

Dikatakan Zainuddin, masyarakat perlu mengetahui apa program yang ditawarkan oleh kedua paslon sehingga masyarakat menjadi pemilih cerdas bukan karena ikut – ikutan dan atau faktor lain.

“Masyarakat sebagai pemberi mandat perlu tahu apa tawaran program kedua calon. Ini penting untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas dan punya integritas kedepan,” terangnya.

Terkahir pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menyaksikan proses debat kandidat tahap pertama ini.

Karena peserta debat dibatasi berdasarkan protokol kesehatan sehingga harapannya masyarakat dapat menyaksikan meski melalui siaran televisi.

“Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung, kami mengajak untuk nonton di rumahnya masing – masing melalui siaran tv,” tutur Zainuddin.

Berdasarkan pantauan kami, pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin bersama tim sudah berada di Makassar.

Sekedar diketahui, Debat kandidat pertama ini bisa disaksikan langaung melalui siaran iNewstv Makassar pada Selasa, (17/11/2020) pukul 10. 00 Wita. Tim Paslon ZAS juga akan melakukan siaran langsung melalui akun facebook Kita Muda ZAS.

 

 

Editor:  HR*