ZAS Jangkau 51 Titik Kampanye, Rudi PKS Optimis Menang Telak di Kepulauan

by -388 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) terus memaksimalkan ikhtiarnya menuju hari pencoblosan, 9 Desember 2020.

Diketahui, sebanyak 51 titik pertemuan yang telah dijangkau selama kurang lebih 1 bulan bergerak di 4 kecamatan Kepulauan.

Adapun kecamatan yang dimaksud antara lain Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.

Namun, calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin hanya sampai kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur. Pasalnya, Ia harus kembali ke daratan untuk memaksimalkan konsolidasi di wilayah kecamatan daratan.

Kemudian untuk daerah kepulauan yakni kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena diteruskan oleh calon wakilnya Aji Sumarno.

“Alhamdillah, semua titik yang sudah dijadwalkan mampu dijangkau selama kurang lebih 1 bulan di 4 kecamatan Kepulauan,” ujar Sekretaris PKS Rudi, Sabtu (14/11/2020).

Lanjut dia, bahwa selama menggelar sosialisasi dari Jampea sampai di Pulo Madu Kecamatan Pasilambena senantiasa disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat.

Bahkan di sisi lain, Dr. Zainuddin dan Aji Sumarno kewalahan memenuhi panggilan para tokoh masyarakat untuk bersilaturahmi di rumahnya.

Dikatakan Rudi, hal Ini menandakan arus dukungan masyarakat pada pasangan nomor urut 1 semakin massif, pihaknya pun sangat optimis pasangan ZAS bisa unggul telak di 5 Kepulauan.

“Ini saja kita belum masuk di daerah kecamatan Takabonerate, antusias masyarakat sangat luar biasa pada ZAS,” kata Rudy.

Meskipun demikian, Rudi menyarankan kepada seluruh tim dan relawan tidak boleh lengah. Tetap harus memaksimalkan ikhtiar dan berdoa, karena sisa waktu yang terhitung 25 hari lagi.

“Optimis itu penting tapi kita harus tetap maksimalkan ikhtiar dan do’a, Insya Allah hasilnya kelak sesuai harapan kita,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Paslon akan kembali memaksinalkan ikhtianrnya di kecamatan Takabonerate yang sebelumnya tidak sempat dijangkau karena bertepatan dengan Debat Kandidat yang akan digelar Senin (16/11).

Sebelumnya, ZAS bersama rombongan bertolak dari Dermaga Rauf Rahman menuju Jampea, Jumat (23/10) dan mengakiri kampanye di Desa Pulo Madu kecamatan Pasilambena, pada Jumat (13/11).

 

 

Editor: hr*