Sosialisasi ZAS di Buranga, Sukri Demokrat Tegaskan Tidak Ada Alasan Tidak Memilih ZAS

by -240 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Anggota DPRD Kepulauan Selayar Fraksi Demokrat, Sukri menegaskan bahwa pemimpin harus punya komitmen. Artinya antara kata dan perbuatan harus sejalan.

Hal itu diungkap oleh anggota DPRD dua periode ini saat mensosialisasikan calon nomor urut 1 di Dusun Buranga, Desa Garaupa, Selasa (10/11/2020) malam.

“Pemimpin itu harus seiya sekata. Kalau pernah berjanji harus ditepati karena itu adalah utang,” kata Sukri disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Olehnya itu, Sukri mengungkap bahwa Partai Demokrat telah melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintahan Selayar selama ini dibawah kendali Muh Basli Ali.

Dikatakanya, Partai Demokrat menganalisa dan menilai pemerintahan selama ini tidak pro rakyat. Buktinya adalah tidak mampu merealisasikan janji politiknya dalam 1 periode kepemimpinan.

Kira – kira apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat selama ini di Buranga terkhusus realisasi janji programnya, nyaris tidak ada,” ujarnya.

Orasi politik Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno di Dusun Buranga, Desa Garaupa, Selasa (10/11/2020) malam.

Pilkada 2015 ada janji tapi itu tidak dapat ditepati. Tentunya lanjut Sukri, pemegang kendali yang bertanggung jawab penuh. Olehnya itu, tidak ada alasan untuk tidak memilih paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih ZAS karena yang lama sudah dirasakan. Periode pertamanya saja janjinya tidak dipenuhi apalagi pernah keduanya,” terang Sukri.

Terakhir anggota Dewan Selayar yang punya hubungan kekerabatan dengan masyarakat Desa Garaupa ini mengajak masyarakat untuk bercermin terhadap kinerja pemerintahan selama ini dibawah kendali Muh Basli Ali.

“Saya pikir kalau di BAS tidak ada lagi harapan tapi kalau di ZAS ada harapan untuk perubahan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, sosialisasi kampanye calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) di Pasilambena sudah titik keempat.

Sebelumnya,  Aji Sumarno menggelar kampaye terbatas di Desa Karunya antara lain dusun One te’e dan Dusun Karumpa Timur.

Editor:  HR*