Sosialisasi di Karumpa Timur, Aji Sumarno Prihatin Akses Jalan

by -303 views

SULAWESIPPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati Aji Sumarno prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan menuju Dusun Timur, Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena.

Rasa prihatin muncul setelah melewati akses jalan tersebut menuju Dusun tersebut saat menggelar sosialisasi kampanye di Karumpa Timur, pada hari Selasa (10/11/2020).

Meski demikian, Aji Sumarno tidak ingin mengumbar janji – janji pada masyarakat Dusun Karumpa Timur.

“Saya tidak ingin berjanji tapi mau berkomitmen, karena saya tahu apa yang dirasakan oleh masyarakat Karumpa,” ujar Aji Sumarno dihadapan puluhan masyarakat Dusun Karumpa Timur.

Namun, Aji sapaan akrab calon termuda ini menyampaikan komitmen pada masyarakat untuk mencarikan solusi terhadap setiap persoalan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“ZAS punya komitmen program peningkatan infrastruktur yang adil dan merata melalui APBD Pro Rakyat,” ungkapnya.

Olehnya itu, Aji Sumarno berharap rakyat Karumpa bersatu memberikan kepercayaan pada 09 Desember 2020. Pasalnya, jika amanah itu dapat diraih, dirinya akan menata dan mengelola pemerintahan dengan baik.

Orasi politik, Sukri (Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar) saat sosialisasi kampanye ZAS, Selasa (10/11/2020)

Selanjutnya, calon wakil Bupati Aji Sumarno membeberkan berbagai keluhan masyarakat terkait komoditas pertanian. Pasangan calon ZAS,  kata dia punya solusi untuk mengendalikan harga komoditas Selayar.

“ZAS terpilih, BUMDes dan Perusda akan difungsikan sebagai lembaga ekonomi kerakyatan,” beber Aji Sumarno.

Dari pantauan kami, Aji Sumarno hadir bersama dua anggota DPRD Kepulauan Selayar Sukri S. Ip, dan Syamsul Bahri serta beberepa tim pemenangan lainnya.

Selanjutnya, berdasarkan yang telah ditetapkan, Aji Sumarno akan menggelar sosialisasi di Dusun Kauwau, Desa Garaupa Kecamatan Pasilambena.

Editor:  Hr*