Sukri Demokrat; Mau Pemimpin Peduli, Jangan Pilih Karena Uang

by -119 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Kampanye terakhir di Kecamatan Pasimarannu untuk pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno berlangsung meriah di Desa Sambali, Senin (09/11/2020).

Meskipun tanpa kehadiran calon Bupati Dr. Zainuddin, tapi kampanye Aji Sumarno di 6 Desa tetap disambut antusias oleh masyarakat Pasimarannu.

Anggota DPRD Kepulauan Selayar daerah pemilihan 3 Pasilanrannu – Pasilambena, Sukri mengungkap ciri – ciri pemimpin yang peduli pada masyarakatnya

Salah satunya menurut dia, pemimpin yang tidak lahir dari proses money politik. Kalau seorang pemimpin itu terpilih menghabiskan banyak uang maka setelah terpilih akan melupakan masyarakatnya.

“Kalau pemimpin itu terpilih dengan bagi – bagi uang pasti kalau duduk tidak peduli lagi dengan masyarakat bahkan timnya senidiri terlupakan,” jelas Sukri.

Olehnya itu, pihaknya menyarankan seluruh masyarakat untuk menolak money politik. Jangan memilih karena proses sogok menyogok. Lanjut dia, ketika terpilih akan memikirkan bagaimana uangnya bisa kembali bahkan bisa saja berlipat.

“Kalau mau diperhatikan oleh Pemimpin kita jangan memilih karena money politik,” tegasnya.

Terakhir Sukri mengajak masyarakat untuk bersama – sama berjihad nurani demi kepentingan masyarakat pasimarannu dan Selayar pada umumnya.

“Maimo to posamaturu di nomor 1 ZAS. Kalau yang kemarin ada janjinya yang tidak dipenuhi buat apa dilanjutkan,” tutup Sukri.

Sebelumnya, calon wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno juga menggelar sosialisasi di Desa Batubingkung, Minggu (08/11) malam.

Puluhan masyarakat Batubingkung menyambut baik kedatangan Aji Sumarno dan Tim Kampanye.

 

Editor:  HR*