Kampanye Terakhir di Sambali; Aji Sumarno Titip Do’a Masyarakat Pasimarannu

by -237 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Kampanye terakhir calon wakil Bupati nomor 1 Aji Sumarno di Kecamatan Pasimarannu berlangsung meriah di Desa Sambali, Senin (09/11/2020).

Aji menitipkan doa dan harapan untuk berjuang bersama demi kemenangan pasangan calon nomor urut 1 pada 09 Desember 2020.

“Karena hari ini kami harus bertolak ke Pasilambena, maka dengan ikhlas kami titipkan harapan perubahan di hati masyarakat,” ujar Aji Sumarno dihadapan puluhan masyarakat Sambali.

Calon wakil Bupati nomor urut 1 gelar kampanye di Desa Sambali, Kecamatan Pasimarannu, Senin (09/11/2020).

Mantan Kadis Pendidikan Selayar ini mengaku tidak punya kekuatan apapun kecuali kekuatan rakyat Selayar sebagai penentu kemenangan. Karena rakyatlah sebagai pemberi mandat sepenuhnya kepada siapa yang dikehendakinya.

Ia menegaskan bahwa kedatangannya bukan untuk mengumbar janji – janji semata. Tapi apabila mandat rakyat diberikan pada ZAS, Aji menegaskan akan mengatur tata kelola pemerintahan dengan baik.

“Begitu pun pembangunan kedepan harus di kelola secara adil dan merata, tidak boleh ada monopoli oleh satu kelompok tertentu,” beber Aji.

Lebih lanjut, Aji mengungkap bahwa Paslon ZAS memang punya komitmen kedepan apabila mendapat mandat dari rakyat.

“Kita punya komitmen dengan 9 program pro rakyat, itulah yang akan dilakukan ketika terpilih nantinya. ZAS datang kembali kesini dengan program semalam di Desa,” tutur Aji Sumarno.

Meskipun tanpa kehadiran calon Bupati Dr. Zainuddin, tapi kampanye Aji Sumarno di 6 Desa tetap disambut antusias oleh masyarakat Pasimarannu.

Sebelumnya, calon wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno juga menggelar sosialisasi di Desa Batu Bingkung, Minggu (08/11) malam.

Puluhan masyarakat Batu Bingkung menyambut baik kedatangan Aji Sumarno dan Tim Kampanye.

Tampak setia menemani setiap sosialisasinya 2 anggota DPRD Kepulauan Selayar daerah pemilihan 3 (Pasimarannu – Pasilambena) antara lain Sukri S. Ip., Drs. Syamsul Bahri dan puluhan tokoh masyarakat Pasimarannu.

 

 

 

Editor:  HR*