Sosialisasi ZAS di Bonea; Sukri Demokrat “Salah Pilih Nakhoda, Perahu Bisa Tenggelam”

by -495 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Demokrat Sukri menganalogikan pemimpin itu ibarat nakhoda dalam sebuah perahu.

Demikian disampaikan Sukri saat pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) di Desa Bonea, Sabtu (07/11/2020) malam.

Menurut Sukri, kalau nakhodanya baik maka dipastikan anak buah kapalnya juga akan tetap bertahan. Tidak mungkin turun satu persatu. Tapi kalau salah memilih nakhoda, perahu pun bisa tenggelam.

Artinya Selayar sebuah ibarat kapal besar yang selama ini dinakhodai oleh Muh Basli Ali. Sukri mengungkap, Partai Demokrat telah menilai kapal besar yang dinakhodainya tidak mampu dibawa sampai ditujuan.

Kata Sukri, tujuan yang dimaksud seperti visi dan program sebagaimana yang teruang dalam 14 program prioritas.

“Kalau bapak/ibu tidak pernah merasakan bukti dari janji program itu, maka tidak ada alaasan lain untuk memilih BAS,” kata Sukri.

Bukan hanya itu, lanjut anggota DPRD Kepulauan Selayar bahwa tim pemenangan BAZ saja yang turut memperjuangkannya pada 2015 lalu ikut terlupakan.

“Berarti Timnya saja yang harusnya jadi penyambung dengan masyarakat juga ditinggalkan apalagi yang lain bukan timnya,” tutur Sukri.

Dengan demikian, apabila ZAS akronim Dr. Zainuddn – Aji Sumarno terpilih, Sukri menegaskan dirinya siap menjadi penyambung bersama Syamsul Bakhri.

“Kami bersama Pak Syamsul Bakhri sebagai putra daerah Pasimarannu siap menjadi penyambung kedepan untuk kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

“Kalau ZAS lupa, ada kami yang siap mengingatkan atau menagih jika terpilih nantinya,” kunci Sukri.

 

 

Editor:  HR*