Sambut Kedatangan Aji Sumarno, Teriak Nomor 1 Menang di Bonea.

by -351 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR —Kampanye calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) disambut antusias oleh masyarakat Pasimarannu, khususnya Desa Bonea.

Aji Sumarno hadir tanpa calon Bupati Dr. Zainuddin karena fokus memaksimalkan jadwal sosialisasi di wilayah daratan Selayar.

Sementara itu, Aji melanjutkan sisir wilayah kepulauan yang belum sempat dijangkau bersama Dr. Zainuddin.

Kendati demikian, tidak menyurutkan semangat masyarakat Desa Bonea untuk menghadiri kampanye yang digelar pada Sabtu, (07/11) malam.

Dari pantauan kami, puluhan masyarakat terlihat tumpah ruah melebihi dari kapasitas 50 orang berdasarkan aturan protokol kesehatan.

Akhirnya sebagian rela duduk di teras rumah demi untuk mendengarkan visi misi dan program pasangan calon nomor urut 1 dengan akronim ZAS.

Sosialisasi calon wakil Bupati nomor 1 Aji Sumarno di Desa Bonea, Sabtu (07/11/2020) malam.

Aji Sumarno dalam orasinya mengapresiasi antuasias masyarakat yang sungguh luar biasa. Melihat arus dukungan masyarakat Kepualaun, pihaknya semakin optimis akan memenangkan perhelatan Pilkada Selayar.

“Dalam sehari ini, sudah tiga titik pertemuan yang kami kunjungi, Alhamdulillah luar biasa antusiasnya masyarakat,” ujar Aji Sumarno.

Ia juga percaya masyarakat semakin cerdas untuk memilih calon kedepan apalagi pada Pilkada Selayar head to head antara Dr. Zainuddin – Aji Sumarno dan Muh Basli Ali – Saiful Arif.

“Saatnya kita memilih pemimpin yang punya kapabilitas dan punya pengalaman megurus birokrasi pemerintahan,” tuturnya.

Terakhir Aji sapaan akrab mantan Kadis Pendidikan Selayara ini mengungkap bahwa Dr. Zainuddin sudah kurang lebih 40 tahun melanglangbuana di dunia birokrasi tentunya lebih paham mengatur dan mengelola pemerintahan.

“Jadi saya pikir bapak Dr. Zainuddin sudah matang di Birokrasi, Insya Allah lebih paham mengatur pemerintahan,” kata calon Wakil Bupati Aji Sumarno.

Mengakhiri orasi politiknya, Dr. Aji Sumarno mengajak masyarakat untuk berdiri dan meneriakan yel – yel “ZAS Pilihan Kita, Nomor 1 Menang”.

Sekedar diketahui, agenda ini merupakan titik ketiga Aji Sumarno melakukan sosialisasi di Kecamatan Pasimarannu.

Sebelumnya, Aji Sumarno bersama tim kampanye menggelar sosialisasi di Desa Komba-Komba dan Lambego.

Turur hadir bersamanya, dua anggota DPRD Kepulauan Selayar daerah pemilihan 3 (Pasilambena – Pasimarannu) antara lain Sukri S.Ip dan Drs. Syamsul Bakhri,

 

Editor : HR*