Kampanye ZAS di Komba-Komba, Sukri Demokrat; Tidak Ada Alasan Memilih Yang Lain

by -349 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR —Kampanye perdana Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno di Kecamatan Pasimarannu mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Hal itu terlihat saat calon pemilik tagline Perubahan ini menggelar sosialisasi di Desa Komba – Komba, Sabtu (07/11/2020) pagi.

Setelah melewati perjalanan kurang lebih 3 jam dari Kecamatan Pasimasunggu, Aji Sumarno tiba langsung disambut baik oleh tim Desa Komba – Komba.

Selanjutnya menuju lokasi acara kampanye. Turut hadir dua anggota DPRD dari daerah pemilihan Kecamatan Pasimarannu – Pasilambena, antara lain Syamsul Bakhri, S.E, dan Sukri S.P.

Selain itu beberapa tokoh masyarakat Pasimarannu ikut dalam kampanye pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

Pada kesempatan orasi politiknya, Sukri selaku anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Demokrat mengungkap alasan mengapa memilih pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Kata dia, Partai Demokrat telah mengevaluasi kepemimpinan Selayar selama 5 tahun di bawah kendali Muh Basli Ali. Menurutnya, banyak janji dan programnya yang tidak mampu ditepati selama menjabat.

“Bagi kami Partai Demokrat kenapa harus memilih ZAS, sementara di sana ada kader demokrat. Karena kita butuh perubahan,” ujar Sukri.

Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno usai sosialisasi di Desa Komba – Komba, Sabtu (07/11/2020)

Lebih lanjut, pihaknya melihat pengelolaan APBD selama kepemimpinan Muh Basli Ali lebih mementingkan kepentingan kelompok tertentu. Tak hanya itu, Demokrat melihat, kata dia, pemerintahan selama ini tidak memberi solusi terhadap persoalan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Mestinya pemimpin itu amanah dan, memberi solusi terhadap kebutuhan masyarakyat. Begitu hasil evaluasi partai Demokrat.” beber anggota DPRD dua periode, Sukri.

Olehnya itu, pihaknya menegaskan tidak ada alasan bagi partai dan rakyat selayar khusus masyarakat pasimarannu untuk memilih paslon lain.

“Di Komba – Komba banyak hal yang perlu sentuh oleh pemerintah, termasuk infrastrukturnya. Jadi tidak alasan untuk melanjutkan, harus perubahan,” tegas Sukri.

“Mari bersatu menangkan ZAS, kami yakin kalau terpilih akan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

 

Editor:  HR*