Eks Relawan Pasmo-Daeng Nyatakan Dukung ZAS

by -547 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Kekuatan untuk menang pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) semakin bertambah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya deklarasi dukungan dari eks Relawan Pamo-Daeng, Sabtu (07/11/2020) di Posko Induk Pemenangan ZAS di Appabatu.

Turut hadir, Sayed Sapri (Kerabat Prof Akbar Silo), Nasir (Eks Korcam Bontoharu), Suaeba (Eks Korcam Benteng), Umar (Eks Relawan Pasmo Bontosikuyu) dan beberapa relawan Pasmo-Daeng lainnya.

Sekedar diketahui, kerja – kerja Koorcam Pasmo-Daeng ini sangat massif. Pasalnya, struktur tim sebelumnya telah terbentuk sampai ditingkat desa dan dusun.

Nasir mengatakan bahwa dirinya bersama rekannya menyatakan dukungan terhadap pasangan ZAS karena menginginkan Pemimpin baru di Selayar.

Ia percaya dengan adanya pergantian pucuk pimpinan maka harapan perubahan itu dapat terwujud. Sama halnya ketika awalnya memilih Pasmo-Daeng.

“Dari awal memang kita menginginkan peminpin baru, sama halnya ketika memilih Pasmo,” kata Nasir.

Namun demikian, Ia bersama rekannya berlabuh di pasangan nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno karena dorongan sendiri.

Hal senada diungkap Suaeba. Eks Korcam Benteng ini mengungkap bahwa program ZAS sederhana dan mudah dipahami.

Tak kalah menariknya, lanjut dia, pasangan nomor urut 1 yakni penataan dan pengembangan kota Benteng yang modern, tidak banjir, bersih indah dan tertib.

“Kami mendukung ZAS karena melihat Paslon ini bisa membawa harapan untuk perubahan Selayar lebih maju,” ujar Suaeba.

 

 

Editor:  HR*