Dr. Zainuddin Kampanye di Bontoborusu, Aji Disambut Antusias Masyarakat Lambego

by -259 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR— Calon Wakil Bupati nomor 1 Aji Sumarno mengapresiasi antusias masyarakat Desa Lambego saat menggelar kampanye, Sabtu (07/11/2020).

Kedatangan Aji Sumarno ditemani oleh dua anggota DPRD Kepulauan Selayar asal Bonerate yakni Sukri, dan Syamsul Bakhri. Tak hanya itu, beberapa tokoh masyarakat Pasimarannu.

Karena aturan protokol kesehatan sehingga masyaraka sebagian harus duduk di luar arela kampanye. Petugas kampanye calon nomor 1 tak luput membagikan masker.

Anggota DPRD Kepualauan Selayar Syamsul Bakhri apresiasi kehadiran masyarakat menyambut calon Wakil Bupati Aji Sumarno.

Pihaknya menganggap bahwa pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno punya program yang pro rakyat dengan jargon perubahan. Inilah yang menjadi alasan untuk masyarakat memilih ZAS.

“Ada harapan masa depan 5 tahun kedepan sehingga mengapa kita harus memilih ZAS,” kata Syamsul Bakhri.

Tak haya itu, Anggota DPRD 2 periode partai PKB ini juga menambahkan bahwa ZAS punya 9 program yang akan berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Yang lama itu kan sudah kita rasakan, ada banyak janjinya yang masyarakat tidak rasakan,” tururnya.

Oleh karena itu, Syamsul mengharap masyarakat Pasimarannu bersatu menangkan nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

“Kalau bapak ibu mau perubahan, ayo kita bersatu untuk coblos nomor 1, kami yakin kapasitas dan pengalaman keduanya mampu membawa Selayar lebih maju,” tutup Syamsul Bakhri.

Sementara itu, Dr. Zainuddin juga menggelar giat sosialisasi yang sama di lokasi yang berbeda.

Pihaknya datang bersama tim kampanye langsung disambut puluhan masyarakat Bontoborusu, Kecamatan Bontoharu, Sabtu (07/11/2020).

Kehadiran Zainuddin mengungkap program semalam di desa. Ia mengungkap bahwa dirinya ketika terpilih akan kembali ke desa bontoburusu untuk duduk bersama masyarakat dan menanyakan apa yang menjadi keluhan serta kebutuhan masyarakat.

“Itu satu program prioritas yang kami akan lakukan bersama pak Aji, kami ingin APBD Selayar Pro Rakyat,” tutur Zainuddin.