Kampanye Terakhir di Jampea, Aji Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Perubahan

by -279 views
Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno gelar sosialisasi di Desa Kembang Ragi, Jumat (06/11/2020).

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati Aji Sumarno menggelar agenda sosialisasi malam ini, Jumat (06/11/2020) di Dusun Lajongko, Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu.

Masyarakat Dusun Lajongko, Desa Kembang Ragi menyambut baik Aji Suamrno. Turut hadir H. Suadi selaku anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai PKS, Sekretaris PKS Rudi dan Bendahara Demokrat Andi Muhriadi serta tim kampanye lainya.

Pada kesempatan orasi politiknya, Aji Sumarno mengajak masyarakar bersatu untuk gerakan perubahan. Menurutnya, ada banyak hal yang dapat berubah ketika meraih amanah masyarakat.

Media perubahan yang akan dilakukan nantinya, beber Aji antara lain pihaknya akan kembali dengan program semalam di Desa.

“Kami ingin terapkan pemerintahan yang partisipatif. Artinya kami tidak ingin bekerja di belakang meja tapi mau bekerja nantinya di depan meja,” kata Aji Sumarno.

Lebih lanjut Aji menjawab keluhan salah satu masyarakat soal keterbatasan pupuk dan bibit serta kebutuhan petani lainnya.

“Kalau kami dipercaya dan terpilih, pupuk dan bibit hadir gratis di kampung,ta,” tegas Aji Sumarno.

Mengakhir orasinya, mantan Kadis Pendidikan Selayar ini menghimbau kepada segenap masyarakat yang hadir untuk memilih sesuai dengan kebebesan hati nuraninya.

“Anda maki rie tu malla-malla, pilih sesuai hati nurani ta karena ditte la patantu,” kata Aji dengan dialek Selayar.

Diketahui kampanye Paslon nomor urut 1 merupakan jadwal terakhir di Pulau Jampea. Selanjutnya, Aji Sumarno bersama tim akan bertolak ke Desa Komba – Komba, Kecamatam Pasimarannu.

Selama di Jampea, ZAS akronim dari pasangan calon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno telah menjangkau 31 titik dalam waktu 14 hari.

 

 

Editor : hr*