Hari Bersamaan; Dr Zainuddin Garap Daratan, Aji di Pulo

by -349 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Hari pencoblosan terhitung 33 hari lagi. Sosialisasi kampanye kedua pasangan calon baik nomor urut 1 maupun nomor urut 2 terus berjalan.

Hal itu terlihat pada Paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) yang kompak menggelar sosialisasi diwaktu yang bersamaan dalam sehari.

Sebagai wujud maksimalisasi ikhtiar, ZAS berbagi tugas dalam bersosialisasi. Calon Bupati Dr. Zainuddin menggarap di wilayah daratan dan Aji Sumarno melanjutkan garap wilayah di kepulauan.

Dari pantauan kami, calon Bupati Dr. Zainuddin tampak bersosialisasi di dua titik, antara lain Desa Kaburu dan Dusun Teko Desa Bontokoraang, Kamis (05/11/2020).

Kehadirannya bersama anggota DPRD Kepulauan Selayar Andi Mahmud sekaligua Ketua Demokrat dan Sekretaris PKB Nasaruddin.

Tampak puluhan masyarakat hadir memadati setiap acara sosialisasi di dua titik yang dihadiri oleh Dr. Zainuddin bersama tim kampanye.

Sosialisasi Aji Sumarno di Dusun Kampung Bau, Desa Lembang Bali, Kamis (05/11/2020).

Sementara itu, dihari yang sama Aji Sumarno juga menggelar sosialisasi di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Sebanyak tiga titik yang dijangkau Aji Sumarno dalam sehari, tepatnya di Dusun Bone Lambere Kampung Bau dan Kota Intan.

Kehadiran Aji Sumarno juga disambut baik, salah satu tokoh masyarakat Dusun Kampung Bau mengaku siap memberi dukungan penuh untuk paslon dengan jargon perubahan.

“Kami butuh perubahan, yang kemarin sudah kita rasakan seperti apa, makanya kami siap menangkan ZAS,” ujarnya usia Aji Sumarno gelar sosialisasi di dusun Kampung Bau, Desa Lembang Baji.

Sekedar diketahui, setelah menyelesaikan agenda kunjungan sosialisasi dua Kecamatan di Jampe, Aji Sumarno akan melanjutkan kunjungan ke Pasimarannu dan Pasilambena.

Dari informasi yang kami himpun, calon wakil Bupati nomor urut 1 bersama tim kampanye akan bertolak dari Pulau Jampea menuju Kecamatan Pasimarannu pada Jumat malam (06/11/2020).

 

Edior:  HR*