Dalam Semalam; Zainuddin di Barat Lambongan, Aji di Kembang Ragi

by -363 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Tim Kampanye Paslon nomor urut 1, Andi Mahmud memastikan keberpihakan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) pada kebutuhan masyarakat Barat Lambongan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Selayar saat menemani calon Bupati Dr. Zainuddin bersosialisasi di Desa Barat Lambongan, Kecamatan Bontomatene, Jumat (06/11/2020) malam.

“ZAS punya 9 program pro rakyat, yang menyentuh pada semua profesi termasuk di dalamnya persoalan petani dan nelayan,” kata Andi Mahmud.

Lanjut Mahmud, bahwa kedepan perlu meningkatan kesejahteraan profesi tani, nelayan, peternak, industri dan jasa lainnya melalui kebijakan APBD Pro Rakyat.

“Insya Allah melalui kebijakan APBD pro rakyat, akan mengakomodir kebutuhan rakyat secara adil dan merata,” tutur Andi Mahmud yang juga Anggota DPRD Kepualaun Selayar.

Dari pantauan kami, tampak puluhan masyarakat hadir memadati acara sosialisasi calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin. Teriakan Yel – yel ganti bupati turut mewarnai acara tersebut.

Selain Andi Mahmud, juga hadir Sekretaris PKB Nasaruddin juga hadir menemani calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin.

Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno gelar sosialisasi di Desa Kembang Ragi, Jumat (06/11/2020).

Sementara itu, di tempat yang berbeda, calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno bersama tim juga menggelar tatap muka terbatas di Dusun Lajongko, Desa Kembang Ragi Kecamatan Pasimasunggu.

Pada kesempatan orasi politiknya, Aji Sumarno mengajak untuk bersatu di gerakan perubahan. Menurutnya, ada banyak hal yang dapat berubah ketika meraih amanah Masyarakat.

“Kami ingin terapkan pemerintahan yang partisipatif. Artinya kami tidak ingin bekerja di belakang meja tapi mau bekerja nantinya di depan meja,” kata Aji Sumarno.

Lebih lanjut Aji menjawab keluhan salah satu masyarakat soal keterbatasan pupuk dan bibir serta kebutuhan petani lainnya.

“Kalau kami dipercaya dan terpilih, pupuk dan bibit hadir gratis di kampung,ta,” tegas Aji Sumarno.

Diketahui kampanye Paslon nomor urut 1 ini merupakan jadwal terakhir di Pulau Jampea. Selanjutnya, Aji Sumarno bersama tim akan bertolak ke Desa Komba – Komba, Kecamatan Pasimarannu.

Berdasarkan pantauan kami, ZAS akronim dari pasangan calon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno telah menjangkau 31 titik di Jampea dalam waktu 14 hari.

 

 

 

Editor : hr*