Sosialisasi di Bontobulaeng, Aji Sumarno Terharu Antusias Masyarakat

by -296 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno mengaku cukup terharu melihat sambutan masyarakat Desa Bontobulaeng yang penuh antusias.

Hal itu terlihat ketika pasangan dari Dr. Zainuddin ini menggelar acara sosialisasi di Dusun Pandang, Rabu (04/11/2020) malam.

Aji Sumarno hadir bersama Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari partai PKS H. Suadi, Sekretaris PKS Rudi, S.Pt., Bendahara Demokrat Andi Muhriadi dan tim kampanye.

Dari pantaun kami, terlihat sebanyak 50 kursi yang disediakan oleh tim kampanye semua terisi. Namun, ternyata di luar area kampanye justut jauh lebih banyak dari yang hadir di dalam area.

Mereka rela berdiri dan duduk demi untuk ikut menyaksikan kampanye calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

“Saya sangat terharu dengan antusias masyarakat Bontonulaeng, dari semua titik pertemuan, ini yang paling luar biasa,” kata Aji Sumarno dalam orasinya disambut tepuk tangan meriah.

Aji pun menegaskan, apabila menggenggam kepercayaan masyarakat, dirinya bersama Dr Zainuddin akan menjalankan fungsi pemerintahan dengan baik dan tidak mementingkan kepentingan kelompok tertentu.

“Pemimpin harus hadir di tengah – tengah masyarakat menjadi solusi atas setiap persoalan, bukan sebaliknya,” kata Aji Sumarno.

Mengenang proses pencalonannya hingga sah ditetapkan menjadi calon, Aji sapaan akrab mantan Kadis Pendidikan Selayar ini membeberkan, cukup banyak rintangan.

Kata dia, banyak pihak yang memprediksi bahwa pasangan ZAS tidak akan sampai di KPU. Namun, faktanya berkat dukungan KTP masyarakat dan tiga partai ini sehingga ZAS bisa mendaftar menjadi calon.

“Saya bersama bapak Dr. Zainuddin sangat berterima kasih atas dukungan KTP,ta semua karena atas itulah ZAS bisa lolos jadi calon,” ujar Aji Sumarno.

“Insya Allah tekad kami bersama bapak Dr. Zainuddin jika terpilih akan kembali ke desa ini untuk rembuk bersama warga,” tambahnya.

Foto bersama calon wakil bupati nomor urut 1 Aji Sumarno, di Dusun Pandang Desa Bontobulaeng, Rabu (04/11/2020)

 

 

 

 

Editor : hr*