Maksimalkan Ikhtiar, Mulai Hari Ini ZAS Bagi Tugas Sisir Daratan dan Kepulauan

by -704 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin mulai hari ini akan fokus bersosoalisasi di wilayah daratan.

Pasalnya, usai menggelar pertemuan di Dusun Mare Selatan, Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggi Timur, Selasa (03/11/2020) malam. Pihaknya langsung bertolak meninggalkan Pulau Jampea.

Sebelumnya, Dr. Zainuddin telah melakukan pertemuan maraton di beberapa titik di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Terakhir kemarin, Ia bersama tim menjangkau dua titik antara lain, Dusun Parumaang Desa Bontomalling, Dusun Mare Tengah dan Selatan, Desa Ujung.

Adapun agenda sosialisasi di Kepulauan yang belum dijangkau Dr. Zainuddin akan dilanjutkan calon wakilnya yakni Aji Sumarno sampai di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, Paslon ZAS akronim Dr. Zainuddin – Aji Sumarno akan membagi tugas mulai sekarang antara wilayah kepulan dan daratan.

“Selain ada urusan yang tidak kalah pentingnya, saya dan pak Aji Sumarno akan membagi tugas. Saya masuk ke daratan dan pak Aji lanjutkan sosialisasi di Kepulauan,” ujar Zainuddin dihadapan puluhan msyarakat Desa Ujung.

Lanjut Zainuddin mengungkap, bahwa dirinya akan melanjutkan agenda sosialisasi sekaligus menkonsolidasi tim dan jaringan serta kampanye di daratan yang telah dijadwalkan oleh tim.

“Banyak permintaan dari masyarakat di daratan yang telah dijadwalkan oleh tim, sehingga memang kesepakatan ZAS akan lebih terus progres untuk bersosialisasi,” tutur Zainuddin.

Hal ini juga, kata dia, menjadibbagian dari memaksimalkan ikhtiar di sisa waktu yang kurang lebih sebulan lagi menuju TPS. Olehnya itu, penting untuk terus mengkonsolidasikan simpul-simpul yang ada.

“Dengan ini kita makin optimis 09 Desember akan memenangkan pertarungan, tentu dibarengi doa kita semua,” pungkasnya.

Dengan demikian, Aji Sumarno akan melanjutkan kampanye di kepulauan. Sebagaimana diketahui, sosialisasi kampanye ZAS telah dijadwalkan di Dusun Parang Desa Bontomalling pada sore harinya, dan Desa Bontobulaeng, Rabu (04/11/2020) pada malam hari.

 

 

Editor : Hr*