Kompak Serukan Perubahan, H. Suadi PKS Optimis ZAS Menang di Bontobulaeng

by -237 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Masyarakat Bontobulaeng kompak menyerukan perubahan bersama calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Hal itu terlihat ketika pasangan dari Dr. Zainuddin, Aji Sumarno menggelar acara sosialisasi kampanye di Dusun Pandang, Rabu (04/11/2020) malam.

Dari pantaun kami, terlihat sebanyak 50 kursi yang disediakan oleh tim kampanye semua terisi. Namun, ternyata di luar area kampanye justut jauh lebih banyak dari yang hadir di dalam area.

Mereka yang datang rela berdiri dan duduk demi untuk menyaksikan kampanye calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari partai PKS H. Suadi menegaskan totalitas partainya untuk memenangkan ZAS tanpa batas. Ia pun mengaku sangat yakin, paslon yang diusung oleh PKS kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“Secara pribadi dan partai, kami percaya pasangan ini dapat membawa Selayar lebih baik kedepan,” kata H. Suadi.

Apa indikatornya, lanjut dia, calon yang diusung oleh 3 partai dengan 6 kursi di parlemen ini punya kabasitas yang cukup untuk memimpin Selayar.

“Dr. Zainuddin sudah mengabdi selama 40 tahun di birokrat apalagi punya pendidikan yang tinggi. Pak Aji Sumarno 4 tahun belajar tentang pemerintahan,” ungkap anggota DPRD PKS 2 Periode ini.

Dengan demikian, pihaknya berharap pada segenap masyarakat Bontobulaeng untuk bersama – sama memilih paslon yang punya pendidikan yang tinggi disertai pengalaman yang cukup.

“Mudah mudahan di Pandang ini dan Bontobulaeng, ZAS bisa menang di tanggal 9,” imbuhnya, disambut terikan menang dari masyarakat.

“Kalau ZAS menang, Bontobulaeng dan seluruh desa yang lain tidak ada pilih kasih. Diberlakukan secara adil dan merata,” tambahnya.

Diketahui, kali ini memag sosialisasi calon nomor urut 1 di Kepulauan Selayar hamnya Aji Sumarno bersama tim kampanye. Sebab, Dr. Zainuddin telah bertolak ke Benteng untuk mengkonsolidasikan wilayah daratan.

Sebelumnya Aji Sumarno bersama tim juga menggelar sosialisasi di Dusun Parang, Desa Bontomalling, Rabu sore (04/11/2020).

 

 

Editor : hr*