Alihkan Dukungan, Paman Basli Ali Total Menangkan ZAS

by -989 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Tokoh Masyarakat Kepulauan Selayar, H Kasman Ali membenarkan jika dirinya telah mengalihkan dukungan pada pasangan calon bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

H. Kasman merupakan paman dari calon bupati nomor urut 2, Muh Basli Ali. Ia pun mengaku seluruh kolega dan rekan-rekannya termasuk sebagian keluarganya sudah alihkan dukungan.

“Iya betul, kita sudah alihakn dukungan ke paslon nomor 1. Kita akan total untuk menangkan Zainuddin – Aji Sumarno,” kata H. Kasman, Rabu (04/11/2020).

Tak hanya itu, Pengusaha ternama di Bumi Tanadoang juga bersedia terjung langsung untuk mendampingi pasangan ZAS bersosialisasi di kampung-kampung.

Sesepuh PDIP Selayar menilai, selain paslon ini pantas diperjuangkan dengan kapasitas dan pengalaman di pemerintahan, H. Kasman juga melihat peluang menangnya paslon ZAS cukup besar.

“Peluang menang ZAS cukup besar, apalagi kita mengalihkan dukungan. Seluruh rekan dan simpatisan telah kita konfirmasi untuk mendukung ZAS,” kata dia.

Kabar dukungan tokoh Masyarakat H. Kasman Ali ini juga dibenarkan oleh Pemuda asal Pasilambena, Muh Guntur.

” Info itu memang benar, saya juga dapat telpon dari beliau beberapa hari yang lalu, arahannya untuk mendukung ZAS,” ungkap Guntur.

Sekedar diketahui, sebelumnya H Kasman juga sudah ketemu tiga tokoh disalah satu Warkop bilangan di jalan Yos Sudarso, Kota Benteng.

Mereka adalah H Syahrir Wahab mantan Bupati Selayar dua periode dan satunya lagi seorang tokoh Masyarakat Selayar yang juga pimpinan partai di daerah ini.

Dari informasi yang kami himpun, H. Kasman Ali juga dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan khusus dengan calon Bupati nomor urut 1 Dr. Zainuddin.

 

Editor:  HR*