Semangat Perubahan, Masyarakat Bontomalling Padati Acara Sosialisasi Paslon ZAS

by -317 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR —Masyarakat Desa Bontomalling, Kecamatan Pasimasunggu Timur menyambut baik dan penuh antusias kedatangan paslon jargon Perubahan.

Hal itu terlihat ketika pasangan calon Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno hadir menggelar tatap muka di Dusun Parumaang, Selasa (03/11/2020).

Menyertai kedatangan paslon, hadir juga Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari partai PKS H. Suadi, Sekretaris PKS Rudi, S. Tp dan Bendahara Demokrat Andi Muhriadi serta tim kampanye ZAS.

Aji Sumarno pada kesempatannya menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas antusias masyarakat untuk menghadiri sosiisasi pasangan ZAS.

Mantan Kadis Pendidikan Selayar ini mengungkap bahwa banyak hal yang dapat dilakukan kedepan jika dirinya bersama Dr. Zainuddin mendapat kepercayaan masyarakat.

Olehnya karena itu, pihaknya berharap doa, dukungan yang maksimal dengan coblosnnya pada nomor 1 pada 09 Desember nanti.

“Saya tidak ingin mengumbar banyak janji, Kita kasih ma kepercayaan ta, Insya Allah banyak hal yang dapat kita lakulan untuk masyarakat khususnya di Jampea,” ujar Aji Sumarno.

Lebih lanjut, calon termuda dari yang lain ini bertekad, bahwa dirinya bersama Dr. Zainuddin akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Segala daya dan potensi yang kami miliki , Insya Allah akan kita gerakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Aji.

“Karena kami sadar jika diberi amanah adalah orang yang dikontrak oleh rakyat selama 1 periode kedepan untuk mengurus masyarakat Selayar,” tambahnya

Dari pantauan kami, agenda sosiisasi Paslon ini (Dr. Zainuddin – Aji Sumarno) terlihat cukup padat. Pasalnya dalam sehari, tidak hanya satu titik tapi dua sampai tiga titik pertemuan yang dijangkau.

Semalam Paslon ZAS juga mengelar sosialisasi di Dusun yang berbeda di Desa Bontomalling yakni Dusun Erlompa.

Sementara itu, siang tadi juga menggelar tatap muka di dusun Mare Tengah, Desa Ujung. Kehadiran Paslon di sambut antusias oleh puluhan masyarakat yang menginginkan perubahan.

 

 

Editor : Hr*