Ingin Perubahan, Tokoh Masyarakat Desa Ujung Dukung ZAS

by -322 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Alimuddin, salah satu tokoh masyarakat Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur tidak segan – segan berteriak ganti bupati saat acara sosialisasi berlangsung

Saat dimintai keterangan, mantan Tim BAZ (Basli Ali – Zainuddin) pada Pilkada 2015 ini mengaku kecewa dengan kepemimpinan Muh Basli Ali.

Hal itu diungkap ketika ZAS akronim dari pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno usai menggelar tatap muka di Dusun Mare Tengah, Desa Ujung, Selasa (03/11/2020).

“Saya tim besarnya dulu BAZ disini, tapi kecewa karena banyak sekali janjinya di masyarakat tidak di tepati. Akhirnya saya malu sebagai timnya,” ujar Alimuddin.

Lantaran banyaknya janji yang tidak bisa direalisasikan oleh kepemimpinan kemarin, Ali Janggo sapaan akrabnya menginginkan adanya pergantian pemimpin pada 09 Desember.

“Termasuk meteran listrik yang tercantum dalam 14 programnya, tidak ada yang dapat disini,” ungkapnya.

“Jadi buat apa kita pilih kembali kalau ternyata banyak janjinya kemarin saja tidak ditepati,” tambahnya.

Dengan demikian, Alimuddin berharap pada paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) ketika mendapat kepercayaan masyarakat maka dapat melakukan perubahan kedepan.

Tak hanya itu, kata dia, pemimpin penting menjadi pelayan bagi masyarakat secara adil, tidak hanya untuk sekelompok orang saja.

“Semoga kedepan ada perubahan.
Janjinya bisa ditepati dan bisa melayani masyarakatnya dengan baik,” tutur Alimuddin.

Acara sosialisasi ini berjalan lancar. Seluruh peserta sosialisasi juga tetap tertib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Terlihat kursi hanya 50 yang disediakan petugas kampanye berdasarkan aturan protokol kesehatan covid-19.

Namun dari pantauan kami, terlihat puluhan warga lainnya menyaksikan sosialisasi dengan rela beridir di pinggir pagar serta diteras rumah sekitar lokasi.

Sekedar diketahui, Paslon dengan jargon Perubahan ini akan melanjutkan sosialisasi tatap muka di Dusun Parumaang, Desa Bontomalling, Selasa (03/11/2020) sore.

 

 

Penulis : hr*