H. Suadi PKS Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Punya Ilmu dan Pengalaman

by -290 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR —Kehadiran pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno disambut antusias oleh Masyarakat Dusun Mare Tengah, Desa Ujung, Selasa (03/11/2020).

Kursi hanya 50 yang disediakan petugas kampanye berdasarkan aturan protokol kesehatan covid-19.

Akan tetapi dari pantauan kami, terlihat puluhan warga lainnya ikut menyaksikan sosialisasi dengan rela duduk di teras serta di bawah kolom rumah sekitar lokasi kampanye.

Anggota DPRD Kepulauan Selayar H. Suadi menyarankan pada masyarakat Jampea khususnya Dusun Mare Tengah, Desa Ujung untuk memilih pemimpin yang punya ilmu, kapasitas dan pengalaman mengurus pemerintahan.

Itu alasannya, kata dia, sehingga partai PKS menjatuhkan pilihannya pada pasangan nomor 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Karena paslon ini selain punya ilmu dan kapasitas juga punya komitmen untuk memenuhi janji-janjinya.

“Kita sangat yakin paslon ini akan memenuhi janji – janjinya. Keduanya punya kapabilitas,” ujar H. Suadi.

Lanjut anggota DPRD 2 periode ini, bahwa barometer paslon ZAS karena punya pengalaman di birokrat dan pengetahuan yang mumpuni. Apalagi punya visi dan komitmen untuk perubahan.

“Dr. Zainuddin itu sudah 40 tahun melanglangbuana di birokrat. Pak Aji 4 tahun digembleng di STPDN terkait urusan pemerintahan dan pernah menjadi camat serta kepala dinas pendidikan Selayar,” beber H. Suadi.

“Itu sebabnya PKS akan total mengantar paslon ZAS sampai ditetapkan sebagai pemenang,” tambahnya.

Acara sosialisasi ini berjalan lancar. Seluruh peserta sosialisasi juga tetap tertib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Sebelumnya, Paslon dengan jargon Perubahan ini menggelar sosialisasi tatap muka di Dusun Erelompa, Desa Bontomalling, Senin (02/11/2020) malam.

 

 

Penulis : hr*