Tatap Muka di Pandang Timur Bontobulaeng, H. Suadi; ZAS Akan Memimpin 132 Pulau di Selayar

by -549 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Anggota DPRD Kepulauan Selayar H. Saudi mengungkap ada tanda – tanda kemenangan pada pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

Hal itu disampaikan saat paslon dengan jargon Perubahan menggelar tatap muka dan sosialisasi di hadapan puluhan Masyarakat Pandang Timur, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Senin (02/11/2020).

H. Adi sapaan akrab anggota DPRD 2 periode ini mengungkap, bahwa adapun tanda tanda kemenangan Paslon ZAS yakni usungan partainya sebanyak 6 kurus.

“PKB (1 kursi), Demokrat (3 kursi) dan PKS (2 kursi). Artinya ZAS akan memerintah di 132 pulau yang ada di Selayar,” ungkap H. Saudi disambut tepat tangan.

Dengan demikian, H. Suadi sapaan akrabnya berharap pada masyarakat untuk memberinya mandat pada 09 Desember.

Pihaknya juga membeberkan, ZAS pasangan yang punya kapasitas dan pengalaman yang cukup untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

“Lain Bolu Lain Cakalang, Lain Dulu Lain Sekarang. Insya Allah ZAS beda dengan sebelumnya,” tutur H. Saudi.

Tidak hanya itu, Ia menambahkan bahwa paslon nomor urut satu punya karakter kuat, skil dan kemampuan. Apalagi pendidikan dan pengalaman, dimiliki oleh keduanya.

“Apa yang kita ragukan pada keduanya. Pendidikan saya pikir tidak diragukan, apalagi pengalaman Dr. Zainuddin sudah 40 tahun sebagai Birokrat,” terangnya.

“Jadi jangan maki ragu coblos nomor 1 ZAS, Insya Allah kita tidak salah memberi mandat pada pemimpin Selayar,” tambah H. Saudi.

Dari pantauan kami, puluhan masyarakat hadiri sosialisasi pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Masyarakat yang hadir pun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang telah dibagikan oleh petugas kampanye ZAS.

 

 

Penulis : hr*