Sosialisasi di Bontojati, H. Suadi Beberkan Alasan PKS Dukung ZAS

by -211 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar H. Suadi mengungkap alasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung paslon Dr. Zainuddin – Aji Sumarno.

“Satu hal yang pasti PKS butuh perubahan. Kita dapat melakukan kebaikan yang lebih bila terjadi pergantian pucuk kepemimpinan,” kata H. Suadi.

Demikian disampaikan langsung anggota DPRD dua periode saat Paslon nomor urut 1 menggelar tatap muka di Dusun Bala Bulo Barat, Desa Bontojati (01/11/2020) sore.

H. Adi sapaan akrabnya, menilai bahwa pasangan ZAS punya barometer untuk memenangkan Pilkada Selayar 09 Desember.

“ZAS punya dukungan KTP dari masyarakat. Artinya memang masyarakat menginginkan perubahan,” ujarnya.

Hal demikian, lanjut dia, adalah merupakan tanda – tanda kemenangan bagi pasangan Dr. Zainuddin – Aji Sumarno. Artinya, PKS menganggap bahwa paslon akronim ZAS paling siap untuk berkompetisi di Pilkada Selayar 2020.

“Karena ZAS punya dua kendaraan yang bisa di tumpangi untuk mendaftarkan diri di KPU. Bisa jalur Independen, bisa juga jalur partai. Ini pertanda kemenangan itu Insya Allah ada pada ZAS,” bebernya.

Sekedar diketahui, masyarakat Dusun Bala Bulo, Desa Bontojati terlihat antusias menyambut Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Sebanyak lima puluh kursi yang telah diatur oleh petugas kampanye semua terisi. Kendati demikian, tampak puluhan masyarakat turut menyaksikan sosialisasi paslon nomor 1.

Acara sosialisasi Paslon berlangsung lancar. Peserta juga senantiasa tertib menggunakan masker yang telah dibagikan oleh petugas kampanye.

 

 

Editor : Hr*