Masyarakat Bontobaru Padati Sosialisasi ZAS, H. Suadi; Bukan Survey Menentukan Tapi CoblosTa’ di TPS

by -471 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Sosialisasi kampanye pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) terus berjalan efektif di Pulau Jampae.

Bagi paslon ZAS akronim dari Zainudiin – Aji Sumarno, sosialisasi politik juga bagian dari silaturahmi yang punya banyak faedah.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kepulauan Selayar fraksi PKS H. Suadi saat menggelar tatap muka dengan masyarakat Dusun Garassi Barat, Desa Bontobaru, Minggu (31/10/2020) malam.

Menurut Anggota Dewan dua periode, H. Suadi, bahwa silaturahmi dalam konteks politik tidak hanya menamba umur dan rezeki tapi juga menambah suara.

“Lazimnya Silaturahmi itu dua faedahnya tapi Insya Allah kalau di ruang politik dapat menambah suara untuk ZAS,” kata Suadi.

Lebih lanjut, H. Adi sapaan akrabnya, mengungkap perkembangan politik saat ini, terlihat pergerakan Paslon ZAS semakin progres baik di Kepulauan maupun di Daratan.

“Antusias masyarakat luar biasa. Hal ini menandakan adanya keinginan dari masyarakat untuk perubahan,” ujarnya.

Menyinggung paslon yang senantiasa menyajikan hasil survey dari lembaga tertentu, H. Suadi mengatakan bahwa survey bukan penentu kemenangan.

“Survey paslon bisa rendah dan bisa juga tinggi. Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim terus bekerja keras dan semangat,” terang Suadi.

Olehnya itu, pihaknya meminta pada masyarakat Bontobaru untuk bersama berjuang memenangkan pasangan ZAS. Karena Ia meyakini ZAS bisa mewujudkan perubahan yang lebih baik kedepan di Kepulauan Selayar.

“Kita yakini bahwa Paslon ini akan beda dengan sebelumnya, kita doakan ZAS sebagai pemenangnya.” tutur Adi.

“Intinya bukan survey yang menentukan tapi coblosTa’ di TPS pada 09 Desember,” kuncinya.

Dari pantauan kami, puluhan masyarakat tumpah ruah ikut menyaksikan acara sosialisasi kampanye ZAS.

Kursi yang telah diatur sesuai protokol kesehatan semuanya terisi, bahkan di luar area pun masyarakat tampak menyaksikan sosialisasi paslon nomor 1.

Sebelunnya ZAS juga menggelar sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Dusun Lembongan Barat dan Dusun Lembongan, Desa Bontobaru, Sabtu (31/10) sore .

 

 

Editor: Hr*