Sosialisasi di Jampea, Rudi PKS; Jadwal ZAS Makin Padat Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat

by -415 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR —  Pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) telah memaksimalkan sosialisasi di Kecamatan Pasimasunggu.

Paslon dengan jargon Perubahan ini menyisir tidak hanya di tingkat desa, tapi juga beberapa dusun jangkau di Kecamatan Pasimasunggu.

Diketahui sebanyak 17 titik yang telah dijadwalkan oleh tim kampanye ZAS untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

“Alhamdillah, semua titik yang sudah terjadwal telah jangkau, itu pun masih banyak pertemuan silatutahmi dengan masyarakat diluar yang kita jadwalkan,” ujar Rudi, Jumat (30/10/2020).

Lanjut Sekretaris PKS Kepulauan Selayar membeberkan, selama beberapa hari di Jampea, Tim kampanye kewalahan menyesuaikan waktu lantaran padatnya undangan dari tokoh masyarakat di luar jadwal untuk bersilaturahmi dengan Paslon.

Kata Rudi, hal ini menandakan arus dukungan masyarakat pada pasangan nomor urut 1 semakin massif, pihaknya pun semakin optimis pasangan ZAS bisa unggul di Jampea.

“Ini saja kita belum masuk di daerah Pasimasunggu Timur, Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa pada ZAS,” kata Rudi

Meskipun demikian, Rudi menyarankan kepada seluruh tim dan relawan tidak boleh lengah. Terus memaksimalkan ikhtiar dan berdoa, karena sisa waktu yang terhitung kurang lebih sebulan lagi.

“Optimis boleh tapi kita tetap maksimalkan ikhtiar dan terus berdoa, urusan hasil itu nanti,” tuturnya.

Usai menggelar pertemuan terakhir tadi malam, Kamis (29/10) untuk Kecamatan Pasimasungggu, di Dusun Kayuanging, Desa Masungke.

Paslon nomor 1 bersama tim akan melanjutkan kunjungan sosialisasi di Desa Bontobaru, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Jumat (30/10/2020).

 

 

Editor : hr*