Sosialisasi di Desa Bontosaile, Tokoh Pemuda Ini Siap Menangkan ZAS

by -480 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Sosialisasi kampanye paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) semakin berjalan massif di Pulau Jampea.

Sebelumnya, ZAS bertatap muka dengan masyarakat dua dusun di Desa Tanamalala, kemarin lalu.

Kali ini melanjutkan sosialisasinya di Dusun Bonelambere, Desa Bontosaile, Kamis (29/10/2020).

Dari pantauan kami, Sosialisasi pasangan calon dengan tagline Perubahan ini berlangsung secara dialogis. Terlihat puluhan masyarakat pun memadati lokasi sosialisasinya.

ZAS hadir bersama Anggota DPRD Fraksi PKS H. Suadi, Sekretaris PKS, Bendahara Demokrat dan petugas tim kampanye Paslon.

Salah satu tokoh pemuda Bontosaile, Syamsir mengapresiasi kehadiran paslon nomor urut 1 bertatap muka dengan masyarakat berlangsung dialogis.

Ia pun mengakui bahwa masih banyak hal yang perlu ditata dengan baik di Kepulauan Selayar sehingga butuh kriteria pemimpin yang punya pengalaman dan kapasitas yang mumpuni.

“Saya sepakat dengan misi perubahan yang diusung oleh ZAS, memang masih banyak yang perlu dirubah,” ujar Syamsir saat menghadiri sosialisasi di Dusun Bonelambere, Desa Bontosaile.

Alumni Universitas Muhammadiyah Makassar ini juga berharap pada ZAS jika terpilih nantinya mampu menata pemerintahan dengan baik. Tak hanya itu, misi perubahan yang diusungnya harus dinikmati oleh masyarakat.

Olehnya itu, Syamsir juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk turut serta memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

“Paslon ini punya kemampuan dan pengalaman yang matang di pemerintahan. Saya berharap pada kita semua agar sama-sama ki membantu menangkan pasangan ZAS untuk perubahan,” tutup Syamsir.

Sekedar diketahui, setelah melakukan sosialisasi di Dusun Bonelambere, Paslon nomor urut 1 juga akan melangsungkan sosialisasinya di Dusun Tangngabangko, Desa Bontosaile.

 

Editor : hr*