Masyarakat Antusias Hadiri Sosialisasi ZAS, Aji Sumarno Optimis Menang di Masungke

by -384 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Masyarakat Kajuanging, Desa Masungke, Kecamatan Pasimasunggu terlihat antusias menyambut pasangan calon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS).

Hal itu diketahui ketika paslon dengan tagline Perubahan ini menggelar sosialisasi tatap muka pada Kamis (29/10/2020) malam.

Puluhan masyarakat tumpah ruah. Semua kursi yang telah diatur sesuai protokol kesehatan pun terisi.

Namun terlihat di luar area sosialisasi, masyarakat ada yang duduk di teras dan berdiri di sekitar lokasi.

Sosialisasi Paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) di Dusun Kajuanging, Desa Masungke.

 

Aji Sumarno mengapresiasi melihat antusias masyarakat dusun Kajuanging yang datang malam ini diluar jangkauan prediksinya.

“Apalagi yang hadir malam ini adalah para tokoh masyarakat. Saya optimis kalau kita semua bersatu, Insya Allah keberuntungan untuk ZAS,” ujar Aji Sumarno disambut tepuk tangan.

Kendati demikian, Aji Sumarno mengaku hadir bukan sekedar untuk mengubar janji politik melalui kartu program gratis.

Akan tetapi, dirinya hanya meminta kepercayaan untuk menjadi pelayanan masyarakat yang dikontrak selama satu periode kepemimpinan.

“Saya tidak mau janji – janji politik, percuma ki berjanji banyak, baru kali nol ji,” kata Aji.

“Karena ini kan head to head, ZAS dan BAS. Kalau puas dengan kinerjanya kemarin, pilih maki lag. Kalau tidak, bantu ka bersama Bapak Dr. Zainuddin,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Kadis Pendidikan Kepulauan Selayar membeberkan bahwa tekadnya ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat berdasarkan profesinya masing – masing.

“Saya dengar Petani selama ini jarang dapat bantuan Pupuk, Insya Allah ini akan menjadi perhatian ZAS jika terpilih nantinya,” tutur Aji Sumarno.

Sebelumnya Paslon nomor urut 1 menggelar sosialisasi di dusun Bonelambere dan Tangngabangko, Desa Bontosaile.

Pertemuan ini juga merupakan yang titik terakhir untuk Kecamatan Pasimasunggu. Selanjutnya, ZAS akan menyisir Kecamatan Pasimasunggu Timur.

 

Editor : hr*