ZAS Sosialisasi di Tanamalala, Masyarakat Harap Perubahan Jika Terpilih

by -377 views

SULAWESIPOS.COM, SELAYAR — Pasangan Calon Nomor Urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno terus memaksimalkan ikhtiarnya menuju kemenangan 09 Desember.

Kali ini Paslon akronin ZAS menggelar sosialisasi kampanye di Desa Tanamalala, Rabu (28/10/2020).

Ada dua titik yang telah dijadwalkan oleh tim kampanye, pertama Dusun Jailamo yang berlangsung pada sorenya, kedua di Dusun Tanjung Lasore pada malam harinya.

Dari pantauan kami, masyarakat dua dusun tersebut menyambut dengan penuh antusias kehadiran paslon taglin Perubahan.

Paslon nomor 1 ZAS hadir bersama Anggota DPRD Fraksi PKS H. Suadi, pengurus partai pengusung, dan tim kampanye.

Pada kesempatannya, calon Bupati Dr. Zainuddin mengamati kehidupan masyarakat Desa Tanamala mayoritas sebagai nelayan.

Olehnya itu, pihaknya mengaku cukup paham apa yang menjadi kebutuhannya kedepan. Ia bertekad jika diberi amanah akan memperhatikan kebutuhan masyarakat berdasarkan profesinya.

“Inilah yang nanti akan kita serap dalam program semalam di Desa, kita datang untuk mendengar dan mencatat apa yang dibutuhkan masyarakat Desa Tanamalala,” kata Zainuddin saat gelar sosialisasi di Dusun Tanjung Lasore.

Lebih lanjut, kata dia, bahwa apa yang menjadi kebutuhan Nelayan mesti diperhatikan seperti sarana dan prasaranya, alat tangkap, dan lain sebagainya.

“Insya Allah ZAS bisa menjawab perubahan itu, kata kuncinya ada pada 09 Desember,” ujarnya.

“Setelah perhitungan suara dan menang maka Saya bersama Pak Aji berutang pada masyarakat dan telah dikontrak untuk 1 periode kedepan,” tambah Dr. Zainuddin disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Sekedar diketahui, kampanye sosialisasi paslon nomor urut 1 Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) tetap berlangsung sesuai protokol kesehatan.

Masyarakat yang datang juga terlihat tertib menggunakan Masker ZAS, baik yang di dalam area kampanye maupun di luar area kampanye.

 

Editor : Hr*